Lil Mighty: Jangan Ragu Tanya Pelatih!

BY sball

03/01/2014


Peran pelatih dalam sebuah tim sangat penting. He play the first role in the squad who must have a leadership and vision to bring out the best from the players! Loe bisa lihat Phil Jackson atau Chuck Daly yang mampu membawa kejayaan pada masing-masing tim yang dilatihnya. Nah, kurang lebih pesan ini lah yang sebenarnya mau Ichan Lil Mighty sampaikan ke loe semua, bro!

Dia beranggapan bahwa merupakan tugas berat bagi pelatih untuk memberikan strategi jitu di atas lapangan. Selain itu, yang tak kalah penting dari peran setiap pelatih adalah mampu menjaga kekompakan dan semangat tim asuhannya. Sedangkan buat loe sebagai pemain, tinggal manfaatkan itu saja untuk mengembangkan kemampuan basket loe. Jangan ragu untuk tanya pelatih mengenai taktik dan strategi yang akan digunakan saat bertanding, sebab loe perlu banget menyatukan visi sang pelatih agar apa yang dia inginkan bisa selaras dengan yang loe lakuin di lapangan.

Yes, the chemistry between you and coach need to be built on and off the court, ballers! Nah, loe bisa tonton langsung juga tips kocak dari Ichan di bawah ini, hehehe… Eh iya, loe juga bisa tonton video-video keren lainnya di sini.

 

SHARE
483
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...