Lillard Dunk Over Duncan

BY sball

18/06/2014


Damian Lillard memang salah satu fenomena NBA musim ini. Masih berusia muda, 23 tahun, ia sudah mampu membawa timnya Portland Trail Blazers melaju ke babak play off. Tahun 2014 ini juga menjadi momentum emas bagi point guard kelahiran California tersebut, di mana ia pertama kalinya terpilih masuk ke dalam skuad NBA All Star.

Dalam All Star Weekend lalu tersebut, Lillard juga ikut berpartisipasi dalam kontes slam dunk mewakili tim barat, bersama Ben McLemore dan Harrison Barnes. Namun, sayang Lillard dkk tidak cukup kuat untuk melawan kehebatan tim barat yang diwakili oleh trio maut Terrence ross, Paul George dan John Wall.

Namun, tetap saja Lillard merupakan tipe point guard yang berbeda dari yang lain. Meskipun postur tubuhnya “hanya” 191 cm/88kg, ia tetap jago melakukan lompatan tinggi untuk ngedunk, bro. Hal itu ia perlihatkan ketika melawan San Antonio Spurs saat babak play off lalu.

Setelah mengawali solo drive dengan crossover mautnya, ia dengan ganas menghempaskan ring dengan power dunknya. Bahkan tak tanggung-tanggung, dalam dunk ini ia mampu mempecundangi big man legend andalan Spurs, Tim Duncan. What?! Yeah, Lillard forgot about Duncan’s legend title at that time.

Nih, buat loe yang belum lihat dan penasaran bagaimana Lillard melakukan crazy dunk melewati Duncan. Let’s check out this video below!

SHARE
SHARE:
935
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...