Lima Pemain AND1 Terbaik Menurut The Professor

BY sball

12/11/2020

LA-Streetball.com - Siapa di sini yang kemarin berhasil ngobrol bareng The Professor di acara The Street Never Sleeps dari LA Streetball? Pasti sudah terpuaskan dong rasa penasarannya tentang kehidupan Grayson Boucher di dunia streetball?

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan saat acara tersebut adalah siapa saja pemain streetball terbaik menurut The Professor. Menurutnya, pertanyaan tersebut terlalu susah karena banyak banget pemain streetball legendaris yang bahkan belum pernah Ia temui secara langsung.

Tapi akhirnya The Professor menjawab dengan lima pemain AND1 terbaik menurutnya. Berikut lima pemain tersebut.

1. Rafer Alston a.k.a Skip to my Lou

Nggak heran kalau nama Skip to my Lou disebut pertama oleh The Professor. Pasalnya, kehadiran Rafer Alston inilah yang menjadi inspirasi dari AND1 Mixtape Tour. Walaupun masa kejayaan mereka berbeda, keduanya tetap dikenal sebagai salah satu pemain AND1 yang legendaris.

2. Larry Williams a.k.a Bone Collector

Diberikan nama panggilan “Bone Collector”, Larry Williams terkenal sebagai pemain streetball yang mampu mematahkan pergelangan kaki lawannya. Ia sempat bermain dengan AND1 sejak tahun 2007 hingga 2011, tahun yang sama dengan The Professor.

3. Aaron Owens a.k.a AO

Pemain streetball asal Philadelphia ini juga salah satu pemain jebolan AND1 yang aktif bermain hingga tahun 2007. Di tahun 2017, The Professor dan AO sempat bertemu kembali dan bermain bersama di Philadelphia.

4. Troy Jackson a.k.a Escalade

Escalade merupakan salah satu pemain streetball yang mencuri perhatian karena berat badannya. Ia sempat bermain bersama AND1 sejak tahun 2002. Setelah meninggal dunia di tahun 2011, The Professor membuat video khusus untuk mengenang karir Troy Jackson.

5. Waliyy Dixon a.k.a Main Event

Main Event juga merupakan salah satu pemain streetball yang sudah berkecimpung di AND1 sejak sebelum tahun 2000-an. Ia pun akhirnya bermain dengan AND1 sejak 2001 hingga 2006.

SHARE
SHARE:
161
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...