Lin "Berguru" kepada 5 Bintang NBA Plus Riley Curry

BY sball

28/10/2015

pemain basket terkenal | Jeremy Lin
LA-Streetball.com - Jeremy Lin kembali dengan aksinya di youtube. Well, bisa dikatakan jika Lin memang bintang di website video-sharing tersebut, karena sudah cukup banyak menelurkan video-video pendek aksi-aksi uniknya di luar lapangan. Kali ini, ia hadir dengan videonya yang berjudul "How to Fit in the NBA". Diceritakan, Lin adalah pemain bola basket yang kesulitan beradaptasi dengan lingkungan dan kebiasaan-kebiasaan yang umum terjadi atau dilakukan oleh bintang NBA.

Oleh karenanya, ia meminta saran dan masukan dari bintang-bintang NBA lain seperti DeAndre Jordan (LA Clippers), Tyson Chandler (Phoenix Suns), Kyle Korver (Atlanta Hawks), Dwight Howard (Houston Rockets), hingga Stephen Curry (Golden State Warriors). Dari Jordan, Lin mendapat pelajaran tentang pengorbanan. Dari Chandler ia mendapatkan tips fashion saat berada di luar lapangan. Kemudian Lin mendapatkan tips bergaya saat bermain di lapangan. "Yang terpenting adalah selalu kenakan kaus kaki panjang dan jangan pernah pakai headband!" kata Korver.

Setelahnya, giliran Howard yang memberikan tips berjoget untuk Lin. Howard memang dikenal sebagai salah satu dari sekian banyak bintang NBA yang mahir melakukan dance. Dan ia tidak pelit untuk membagikan "ilmu" ngedancenya kepada Lin. Dalam dance, Howard menekankan agar Lin tidak kaku saat menggerakkan tubuhnya. Sedangkan terakhir, Curry mengajarkan Lin caranya menikmati musik sekaligus mengenalkan beberapa musik yang menjadi hits di kalangan bintang NBA.

Terakhir, jangan lupakan ada si imut Riley, putri Stephen Curry, yang mengajarkan Lin menari "Nae-nae". She's really cute! Sungguh lucu melihat Lin dan Stephen meniru gerakan tari Riley di akhir video. Hilarious!






Baca juga: A Day In The Life of Jeremy Lin
                L for Lakers

 

SHARE
SHARE:
709
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...