LINSANITY, IS IT OVER?

BY sball

02/02/2017

LA-Streetball.com -  Linsanity, is it over?

Apakah Linsanity berakhir? Itulah pertanyaan yang muncul untuk seorang Jeremy Lin. Setelah kembali lagi ke New York Bersama Brooklyn Nets, seluruh orang mengharapkan Lin mampu mencuri perhatian lagi seperti masa di mana dia bermain bersama Knicks.

Kalo lo liat cukup kepo emang historynya dia, jalan hidupnya emang nggak jauh-jauh dari pembuktian.  Mungkin emang nggak mudah jadi Asian di NBA, kalo nggak lo nggak dianggep atau yah akhirnya lo jadi perhatian semua orang. Kayak waktu dia masih di Knicks dengan cepatnya dia jadi pemain yang dipuja, dengan average 20.4 point, 3.7 rebound dan 6.7 assist.

Masalahnya selama ini Lin belom memberikan pengaruh besar untuk timnya, baik itu Houston Rockets, LA Lakers  dan Charlotte Hornets. Meskipun dia berhasil membawa Hornets ke play off. Sekarang dengan dia kembali ke tempat di mana “Linsanity” lahir, mau nggak mau semua pertanyaan orang akan lari kesana. Akan kah Jeremy Lin  recreate the Linsanity?

Jalan dia emang nggak gampang setelah terkena banyak kasus cedera dan harus membuktikan performanya di berbagai tim. Sepanjang karirnya Lin punya average 11.8 poin dan 4.1 assist per contest, masih terlalu jauh lah untuk bisa dibilang layak masuk All Star.

Mungkin emang saatnya untuk kita meninggalkan ekspektasi bangkitnya “Linsanity” dan fokus terhadap JEREMY LIN itu sendiri. Kenapa di-capslock karena menurut kita ini saatnya bagi para fans Nets untuk melihat aksi pemain ini secara objektif. Tanpa harus membebani dirinya lagi dengan “Linsanity”.

Kalo emang dia bisa tampil bagus, toh pasti akan berdampak positif buat dirinya. Dia akan terus menjadi role model. Dia akan menjadi influence buat para pemain di D-Leauge dan para pemain dari Asia untuk bisa punya peran di NBA. Performance dia di Nets emang belom bisa lo bilang punya andil banyak, tapi yah nggak fair juga kalo kita main judge dia begitu. Toh dia lagi cedera hamstring juga. Mungkin saatnya kita kasih dia space dan waktu buat balik lagi dan tunjukin apa yang sebenernya dia punya dan deserve untuk punya nickname baru.

SHARE
485
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...