LONZO BALL SHOES

BY sball

19/07/2017

 

LA-Streetball.com - Akhirnya Summer League ini bisa jadi pembuktian Lonzon Ball kalo emang dia pantes untuk ada di liga tertingi. Setelah nama harumnya sempat jadi becandaan orang-orang dengan sikap bokapnya yang banyak menilai overacting. 

Selain permainannya yang kemudian banyak mencuri perhatian, pemilihan sepatu pun nggak kalah seru untuk disimak. Kita pasti udah sama-sama tau kalo LaVar Ball Ayah dari Lonzo sempat katakanlah keliling menawarkan anaknya ke beberapa brand sepatu besar. Tapi toh nggak nemu kesepakatan dan akhirnya mereka bikin brand sendiri.

Perhatian semua orang di debut pertamanya pun nggak cuma tertuju ke permainan dia, tapi juga sepatu yang dia gunakan akhirnya. Dan lucunya Lonzo hampir selalu berganti sepatu di tiap game. Apa aja pilihan sepatu dari Lonzo?

Big Baller brand

Lonzo cuma mencetak 5 point di game pertamanya dengan menggunakan Big Baller Brand. Tapi terus Lonzo pakai sepatu itu lagi saat Lakers melawan Celtics dan hasilnya dia mencetak triple double dengan 11 point, 11 rebound, 11 asist. Di 2 game dia pake BB, Lonzo memiliki rata-rata 8 point, 8 assist, 7.5 rebound. 

Source; image

Nike

Dengan menggunakan Kobe, Lonzo langsung jadi liar dan buas dengan 36 point, 8 rebound, 11 assist dan 5 steal. Bahkan Lebron James sempat ngepost di Instagram dan ngomong “ a clever Nike ad”. Mungkin dengan pakai sepatu Kobe dia langsung punya ‘Mamba Mentality”.

Source; image

Adidas

Lonzo sempat keliatan pakai James Harden’s Shoes. Sepatu yang sama dipakainya saat latihan bareng Lakers saat draft. Di game tersebut melawan Cleveland Cavaliers, Lonzo berhasil mencetak 16 point, 10 rebound dan 12 assist.

Source; image

Under Armour

Kali ini dia menggunakan Steph Curry shoes di quarterfinals playoff. Dengan Under Armour dia berhasil mencetak 14 point, 9 rebound dan 7 assist dan pastinya buat timnya berhasil menang.

Source; image

 

SHARE
430
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...