Lord Of Gravity Amazed The Audience in Play Off Surabaya!

BY Webstylers

13/09/2013

 

Hellooo… Ballers!! This is it! The second performance from a Hungaria slam dunk acrobatic, the one and only, Lords of Gravity. Kali ini, giliran para penonton di Grand City, Surabaya, yang mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung kehebatan atraksi mereka.. Dengan bantuan trampolin, mereka melakukan koprol, salto, between the legs, under two legs, dan segala macam gaya lainnya saat melayang di udara. Saking memukaunya, saat mereka berhasil melakukan berbagai gaya slam dunk yang memiliki tingkat kesulitan tinggi tersebut, tribute penonton langsung ramai dengan sorakan serta tepuk tangan yang meriah. They looked very surprised and amazed!

 

Sebelum menjadi kelompok akrobatik slam dunk, mereka merupakan atlet gymnastic dan dancer. Meski mereka menyukai basket, menurut Manajer Lords of Gravity, Gabriel Zippenfenig, melakukan akrobatik slam dunk sangatlah menyenangkan dan lebih menghibur. Oleh karena itu mereka pun memilih untuk mendalami atraksi ini. 

 

Seperti pada atraksi sebelumnya, mereka memulai aksi tersebut dari slam dunker pertama yang berlari membawa bola ke arah ring, dan melemparkannya ke udara atau ke papan ring untuk memantulkan bola kepada rekan nya di belakang. Lalu, temannya tersebut akan menangkap bola dan langsung melakukan slam dunk with power. Well, Bro, gerakan ini benar-benar membutuhkan timing dan akurasi lemparan yang pas ke sesama slam dunker lain nya. These slam dunkers are really professional.So, don’t try this at home!

 

Di akhir acara, mereka menutup pertunjukan dengan melakukan slam dunk dari bagian atas papan ring basket. Sebelum melakukan slam dunk terakhir ini, salah satu slam dunker mereka yaitu, Dajka, terlebih dahulu melompat ke atas ring basket dan melakukan hand stand di atas papan ring. Kemudian, teammate lainnya melempar bola ke arah ring, dan Dajka mengambil bola tersebut, sambil kemudian melakukan salto dan slam dunk. It was again an amazing show to perform by these great acrobatic slam dunker, Lords of Gravity.

 

Nah, kalau loe belum sempat melihat kehebatan mereka kemarin dan masih ingin melihat secara langsung atraksi gokil mereka, langsung saja datang ke Play Off di Kota Bandung, Sabtu,14 September 2013. Soalnya, penampilan di Kota Bandung bakal jadi atraksi terakhir mereka di Indonseia! So, don’t miss their performance!

SHARE
463
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...