Lord Of Gravity Ended The Tour With A Remarkable Performance!

BY Webstylers

20/09/2013

 

What’s up Ballers! Masih ingat kehebohan kompetisi streetball pada saat Play Off kemarin? Tentunya, pada babak tersebut, selain dipenuhi dengan pertarungan streetball yang lebih seru dan sengit, penampilan dari “Lord of Gravity” juga berhasil membuat penonton terpukau. Sama seperti pada babak Play Off sebelumnya, selompok akrobatik slam dunk asal Hungaria ini kembali memperlihatkan aksi gokil dan keren mereka di Kota Bandung.  Lalu, apa pendapat mereka tentang babak Play Off L.A. Lights Streetball di Kota Bandung?

 

“Ini merupakan show ke tiga dan terakhir kami,” ucap salah satu personil Lord Of Gravity, Dajka. “Kita benar-benar menyukai suasana dan crowd di acara L.A. Lights Streetball,” tambahnya.

 

Sama seperti performance mereka sebelumnya, Lord Of Gravity tampil sebanyak 2 kali, yaitu pada saat sebelum break maghrib, dan setelah final game berakhir. Both shows went really well. Seluruh penonton diperlihatkan berbagai lompatan dan gaya dunk yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya. Dari gaya power dunk, salto dunk, 360 dunk, between the legs dunk, under 2 legs dunk, hingga gaya dunk lain yang belum pernah loe bayangkan sebelumnya.

 

Walaupun mayoritas mereka tampil secara individu, namun tidak sedikit aksi teamwork yang mereka perlihatkan. Kelima dunker ini saling bekerja sama dimulai dari dunker paling depan hingga ke dunker paling belakang. Dimulai dari aksi passing dengan acrobat dari slam dunker pertama, dilanjutkan ke slam dunker kedua dan seterusnya. Terakhir, mereka pun menutupnya dengan slam dunk yang sangat spektakuler oleh slam dunker kelima. All of the audience went crazy and wild! They had never seen something like this in real life before! Mereka benar-benar menutup serangkaian tour mereka di Play Off Bandung ini dengan aksi terbaik dan tergokil mereka.

 

Nah, kalau loe kemarin nggak sempat melihat aksi mereka, biar loe nggak ketinggalan aksi keren mereka, langsung saja lihat video di bawah ini:

 

 

All hail Lord Of Gravity!

SHARE
425
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...