Lord Of Gravity Really Rocked The Audience In Play Off Yogyakarta 2013

BY sball

05/09/2013



Lord of Gravity, kelompok akrobatik slam dunk asal Hungaria, benar-benar memberikan tontonan sangat menarik dan special bagi seluruh pemain dan penonton yang hadir menyaksikan kehebatan aksi mereka di Play Off Yogyakarta kemarin. Mereka memperlihatkan aksi-aksi dunk yang mungkin bagi kita tidak pernah terbayangkan untuk dilakukan sebelumnya.

Sebanyak 5 akrobatik slam dunker hadir mewakili kelompok Lord Of Gravity, pada saat di wawancarai, mereka mengatakan “Kami baru pertama kali datang ke Indonesia dan khususnya ke kota ini. Indonesia jelas negara yang sangat jauh dengan negara kami. Tapi sambutan penonton terhadap kami sungguh luar biasa. Ini menjadikan kami makin bersemangat saat menampilkan atraksi.” ucap Dajka Botond Akos, salah seorang slam dunker yang ikut di dalam kelompok Lord Of Gravity ini.

Kedatangannya ke Indonesia merupakan show pertama yang diadakan di Asia Tenggara. Sebagai Indonesian ballers, bangga rasanya bisa kedatangan kelompok akrobatik slam dunker seperti mereka because they have been around the world beberapa tahun belakangan ini, terutama ke negara-negara sekitar benua Eropa.

Di Play Off Yogyakarta kemarin, mereka tampil sebanyak 2 kali, yaitu pada saat sebelum break maghrib, dan pada saat sebelum Allstar Game dimulai. Kedua show berjalan lancar, namun menegangkan. Seluruh penonton diperlihatkan lompatan-lompatan dan gaya-gaya dunk yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya. Dari aksi individu, baik salto dunk, 360 dunk, between the legs dunk, under 2 legs dunk, dan masih banyak lagi gaya-gaya lainnya yang mungkin sebelumnya hanya bisa kita lihat di video game saja.

“Lord Of Gravity gokil banget!! Asli! Mereka ngga ada takut-takutnya dah! Dan mereka kompak banget, timing mereka ketika melakukan group dunk benar-benar pas. Keren banget dah pokoknya!” ujar salah satu streetballer, Abrar.

Selain aksi individu, mereka juga banyak melakukan group dunk atau “team work” dunk. Dimulai dari aksi passing dengan acrobat dari slam dunker pertama, dilanjutkan ke slam dunker kedua dan seterusnya, yang akhirnya ditutup dengan slam dunk yang sangat spektakuler oleh slam dunker kelima atau yang terakhir.

“Gue senang banget ada show seperti ini di kota ini (Yogyakarta). Setiap tahun, kota Yogyakarta selalu kebagian beberapa bintang tamu, dari Professor sampai Hot Sauce, dan sekarang ada Lord Of Gravity. Semoga tahun depan LA Lights Streetball mengundang bintang tamu keren lainnya ke sini lagi.” ucap Tiara, salah satu penonton setia acara LA Lights Streetball.

SHARE
661
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...