Los Angeles Jadi Milik Clippers

BY sball

09/01/2015

info pertandingan basket | Blake Griffin melakukan dunk
Laga Kamis (8/1) kemarin bertajuk duel tim satu kota Los Angeles, antara LA Clippers dengan LA Lakers. Kali ini, Lakers harus mengakui keunggulan "saudara muda"nya, Clippers, dengan skor yang cukup telak 114-89, di Staples Center. Pelatih Lakers, Byron Scott, mengakui bahwa Clippers benar-benar memperdaya timnya yang terlihat 'lembut'.

Pergerakan bola dalam anak-anak Clippers pun begitu bagus. Forward Blake Griffin, mengaku bahwa strategi timnya berjalan dengan baik. Terlepas dari itu, ada satu kebanggaan dan gengsi yang dipertaruhkan dalam Battle of Los Angeles ini, sehingga DeAndre Jordan cs tampil sangat bersemangat mengalahkan Lakers.

"Kaki kami senantiasa tetap menginjak pedal gas," ujar Chris Paul, menggambarkan kegigihan timnya dalam mengalahkan pasukan Lakers. Paul sendiri mencetak double-double, dengan menyumbangkan 24 poin dan 11 assist. Sedangkan Griffin mencetak angka tertinggi dengan 27 poinnya.

Sanjungan pun datang dari bintang Lakers, Kobe Bryant, yang hanya bermain selama 27 menit pada pertandingan tersebut. "Mereka (Clippers) memang bermain lebih baik. Mereka menampilkan permainan yang sangat bagus bersama-sama."



Recommendation links:

info pertandingan basket | info kompetisi basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
951
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...