LOS ANGELES LAKERS ADALAH TIM AMERIKA

BY sball

10/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Musim ini merupakan dimana LA Lakers merupakan salah satu penantang terkuat dalam perburuan gelar juara NBA.  Selain LA Clippers, Milwaukee Bucks, Houston Rockets, dua kuda hitam Denver Nuggets dan Boston Celctics juga masuk kedalam perburuan gelar juara musim ini. Dan salah satu punggawa dari Lakers menggangap bisa menjadi juara musim ini.

 

 

Source : www.complex.com 

 

Penembak jitu dari Lakers yaitu Danny Green saat ini benar-benar sedang menikmati waktunya di Hollywood. Tim asal Hollywood dengan warna kebanggaan ungu dan emas ini sangat enjoy bermainnya. Apalagi musim ini mereka salah satu penantang serius gelar juara NBA musim ini. Green yang telah memenangkan dua gelar juara dengan tim yang berbeda yaitu San Antonio Spurs dan Toronto Raptors buka suara tentang suasana saat ini bermain di Lakers.

 

Source : www.heavy.com 

 

Dikutip dari Tania Ganguli, reporter LA Times, Danny Green berkata “ Ini luar biasa!! Lakers menunjukkan bahwa mereka adalah Tim Amerika. Setiap bagian dari fans yang mendukung kami, mendukung dimana pun kami pergi dan kami berada. Dan itu merupakan perasaan yang luar biasa”. Bahkan ketika harus absen playoff selama enam musim, lakers masih menjadi salah satu tim bola basket paling popular di NBA.

 

Source : www.essentiallysports.com 

 

Statistik dari Facebook menunjukkan bahwa Lakers adalah tim bola basket di NBA yang paling banyak diikuti dengan dua puluh satu juta fans dari seluruh dunia. Dan superstar mereka LeBron James melanjutkan dengan penjualan jersey paling banyak dari seluruh dunia.

 

 

Source : www.inquirer.com 

 

Kalau udah tim paling terkenal di Amerika bahkan dunia. Apa bisa Lakers melanjutkannya menjadi juara NBA di akhir musim ini?

SHARE
SHARE:
966
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...