Los Angeles Punya Bibit Pebasket Terbaik?

BY adminnews

07/12/2016

Los Angeles Punya Bibit Pebasket Terbaik?

LA-Streetball.com – Selama ini, kompetisi basket NBA di Amerika  menjadi wadah bagi para pemain basket terbaik dunia dan sekaligus menjadi impian besar pebasket dari negara lain.  Seperti Pau dan Marc Gasol (Perancis), Dirk Nowitzki (Jerman), hingga Yao Ming (China). Nah, dengan 50 negara bagian yang ada di Amerika, pastinya banyak pemain basket handal yang tersebar di setiap negara bagian tersebut.

Dari 50 negara bagian tersebut terbagi lagi 304 kota yang tersebar di negara-negara bagian tersebut. Dari sekian banyak kota, ternyata Los Angeles yang terletak di negara bagian California disebut-sebut sebagai kota dengan bakat bermain basket terbaik, Ballers.

Los Angeles Punya Bibit Pebasket Terbaik?

Saat ini, setidaknya ada nama-nama seperti Russell Westbrook, Nick Young, Brandon Jennings, Kevin Love, dan DeMar DeRozan yang merupakan pemain basket terkenal kelahiran Los Angeles. Lima nama-nama pemain besar tersebut sepertinya udah cukup untuk membuat sebuah tim yang mampu bersaing di NBA.

Seperti aksi performa gemilang Russell Westbrook yang cukup bisa jadi andalan para pemain kelahiran Los Angeles itu. Musim lalu, Russell yang memainkan musim terakhirnya bersama Kevin Durant di Oklahoma City Thunder menunjukkan performa luar biasa. Pada akhir musim, Russell tercatat telah mencetak rata-rata 23.5 points, 10.4 assists, dan 7.8 rebounds per game.

 

Photo: hoopshype.com dan clutchpoints.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Russell Westbrook Segera Susul Rekor Michael Jordan?

Produktif, The Cavs Cetak Rekor Baru

 

SHARE
565
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...