Love dan Lebron, Penentu Baru Kemenangan Cavaliers

BY sball

21/01/2016

Love dan Lebron, Penentu Baru Kemenangan Cavaliers
LA-Streetball.com 
- Belakangan ini, performa Cavaliers lagi down banget, bro. Di pertandingan melawan Golden State Warriors dan rematch NBA senin lalu, Cavaliers kalah telak. Kemerosotan Cavaliers bisa meredupkan popularitas dan kejayaannya.

Tapi, Cavaliers kembali on fire dengan performa yang semakin baik di pertandingan melawan Brooklyn Nets kemarin. Cavaliers berhasil mengalahkan Nets dengan selisih skor yang cukup jauh, yaitu 91-78. Kemenangan Cavaliers terjadi berkat duet maut, Love dan LeBron. Saat berhadapan dengan Nets, mereka tampil maksimal dengan menyumbang banyak poin.

Tidak diragukan lagi jika Love dan LeBron menjadi kunci kemenangan Cavaliers. Sebagai teammates, mereka jelas tahu trik permainan masing-masing. Love tahu bagaimana cara passing bola ke LeBron untuk melakukan shooting, begitu pula sebaliknya saat melakukan assist. Kerennya, bro, Love sering cover LeBron ketika dia dribbling bola menuju ring. Di pertandingan melawan Nets, LeBron sempat melakukan slam dunk yang super awesomeWhat a perfect teammates, bro!

So, mampukah duo L tim Caveliers ini mempertahankan performa hebat ini di pertandingan berikutnya? Just wait for the next match, bro. Buat loe yang penasaran sama aksi Love dan LeBron di pertandingan melawan Nets, let's check this video, Ballers!



Photo: Yahoo
Courtesy video: YouTube


(IP)




Baca juga:
Artis K-Pop Bakal Main di NBA All-Star 2016!
5 Pemain Legendaris NBA Terpendek

SHARE
SHARE:
598
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...