LOYALTY PLAYERS (PART 1)

BY sball

04/05/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Pindah-pindah dari satu klub ke klub lain menjadi hal yang udah biasa aja bagi para pebasket ini. Pindah klub karena kontrak abis atau pun di tuker dengan pemain juga udah hal yang lumrah. Yang gak biasa kalo sebagai pemain cuma main di satu klub aja dan pensiun di klub itu baru luar biasa. Mungkin beberapa pemain ini bisa jadi buat motivasi kalian biar bertahan sama klub kalian.

 

Reggie Miller

 

Shooter andalan Indiana Pacers dari tahun 1987 – 2005 ini hanya memilih satu klub selama karirinya. Selama berkarir di Pacers ia terpilih sebanyak 5x All-star selama di pacers. Dengan 1500 pertandingan hanya bersama pacers dan tidak berrhasil meraih gelar NBA. Ia tetap menjadi legenda klub tersebut.

 

Source : www.nba.com 

Source Youtube : NBA

 

John Stockton

 

Playmaker dengan assist terbanyak dalam sejarah NBA ini, John Stockton, menjadi pemain paling loyal selanjutnya.  Bersama klub Utah Jazz yang udah 19 tahun, Stockton memang tidak berhasil juara sekalipun bersama Jazz. Selama Stockton bareng sama Utah, gak pernah sekalipun Utah melewatkan playoff. Puncaknya masuk NBA Finals di tahun 1997 dan 1998. Sayang dikalahkan oleh Chicago bulls waktu itu

 

Source : www.sports.yahoo.com 

Source Youtube : memoismoney

 

(bersambung)

 

 

SHARE
SHARE:
973
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...