LOYALTY PLAYERS (PART 2)

BY sball

05/05/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Nah selanjutnya, bisa dibilang tiga orang ini berhasil bertahan cuma satu klub dalam karirnya. Bonusnya mereka bisa ngasih gelar juara NBA ke klub masing-masing yang mereka bela.

 

Dirk Nowitzki

 

Pemain dari negara German ini bisa dibilang cukup sukses berkarir di NBA. Selain memberikan gelar juara untuk Dallas Mavericks di tahun 2011 di ikuti dengan NBA MVP di tahun ia jadi juara. Dirk juga menjadi pemain eropa pertama yang meraih NBA MVP di tahun 2007. Dirk Nowitzki yang sudah 21 tahun bersama dallas menjadi top skoring dalam sejarah NBA di urutan ke enam dengan 31.560 points.

 

Source : www.roundballdaily.com 

Source Youtube : Mixed Tape Videos

 

Kobe Bryant

 

The Black Mamba bisa dibilang menjadi Legenda di tim kebanggaan asal Lakers ini. 5x juara NBA, 2x NBA Finals MVP dan masih banyak lagi gelar yang di dapatkan kobe selama bareng Lakers. Selama 20 musim sama lakers, banyak suka duka dialami sama kobe. Dari semua itu yang, kobe memang pemain yang sangat loyal kepada klub dengan warna kebanggaan emas dan ungu ini.

 

Source : www.ocregister.com 

Source Youtube : House of Highlights

 

Tim Duncan

 

Timothy Theodore Duncan atau biasa yang dipanggil Tim Duncan memang menjadi pemain yang loyal terhadap San Antonio Spurs. Dengan gelar juara NBA sama dengan Kobe sebanyak 5x, ia sangat lah jarang di ekspos oleh media. Saking loyalnya dengan Spurs, pensiun dari klubnya, Duncan balik lg ke spurs, bukan sebagai pemain tapi sebagai pelatih.

 

Source : www.poundingtherock.com 

Source Youtube : RRQ Highlights

 

Menurut kalian ballers, selain pemain ini ada lagi gak yang loyal terhadap satu klub selama karirnya?

SHARE
SHARE:
1077
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...