LUIS SCOLA, SANG LEGENDA (PART. 2)

BY sball

17/09/2019

LA-Streetball.com – Prestasi Scola di klub, Berbanding jauh dengan prestasinya di Tim nasional. Bersama Argentina, Scola sudah menyumbang setidaknya 16 gelar untuk negaranya. Prestasi terbaik Scola adalah emas Olimpiade Athena 2004 bersama Manu Ginobili, Carlos Delfino, dan Walter Herrmann. Lalu emas FIBA Diamond Ball di Nanjing 2008, FIBA AmeriCup 2001 di Neuquen, Argentina, 2011 FIBA AmeriCup di Mar del Plata, Argentina, dan yang teranyar adalah Pan America Games 2019 di Lima, Peru ia membawa Argentina meraih juara.

 

Source: www.fiba.basketball

 

Takjub kan ballers sama apa yang udah diraih sama pemain kelahiran 30 April 1980 ini? Pribadinya yang humble serta permainannya yang kalem juga makin menambah keistimewaan dari pemain yang sekarang bermain di Shanghai Sharks ini.

 

Source: www.elsol.com.ar

 

Scola sekarang berkarir bersama klub kebanggaan kota Shanghai bersama kompatriotnya asal Amerika Serikat, yaitu Jimmer Fredette. 

Di piala dunia kemarin Scola masuk ke jajaran FIBA World Cup Starting Five All Star bersama Evan Fournier, Ricky Rubio, Marc Gasol, dan Top Skor kompetisi Bogdan Bogdanovic.

 

Source: @fiba Instagram

 

Jadi menurut kalian apakah Luis Scola sudah pantas disebut legenda basket dunia?

SHARE
SHARE:
781
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...