LUKA DONCIC MAKIN SANGAR DI EROPA

BY sball

19/12/2017

 

 

LA-Streetball.com - Belum kenal dengan Luka Doncic? Namanya memang belum akrab di telinga kita, tapi mulai deh ikutin permainan dia di EuroLeague. Bersama Real Madrid (bukan bola ya), pemain point forward bertinggi 195cm ini berhasil mendominasi dengan 16 poin, 6 reboun, dan 5 assist melawan FC Barcelona. Statistik yang mungkin biasa banget buat lo yang membandingkannya dengan NBA, tapi statistik ini datang dari pemain eropa yang baru berusia 18 tahun. Di pertandingan itu Doncic bermain sangat spektakuler dengan berhasil menjatuhkan mantan pemain Portland Trail Blazers, Victor Claver.

Source; image

Tonton lagi deh, dia gak cuma ngejatuhin Claver sekali, tapi 2 kali! Mungkin Antonio Daniels, mantan pemain Washington Wizards tau banget rasanya digituin.

Gak cuma berhasil ngejatuhin Claver, Doncic juga dengan gampangnya mencetak poin dari full-court shot

Source; image

Sekali lagi jangan lupa kalau Doncic masih berusia 18 tahun. Dia pasti akan berkembang lebih baik kedepannya dan banyak rumor yang memprediksi kalau Doncic berpotensi berada di urutan pertama NBA Draft tahun depan. Jadi dengan fakta itu, masuk akal rasanya kalau kita mulai ngikutin perkembangan bakatnya dari sekarang.

Apakah Doncic bisa jadi superstar professional seperti Dirk Nowitzky? Gak ada yang tahu, tapi tanda-tanda nya sudah ada dan jelas. Buktinya  di EuroLeague yang juga salah satu kompetisi basket bergengsi selain NBA, Doncic mempunyai statistik yang tidak jelek dengan 17.6 point, 6 rebounds, dan 4.3 assist di tiap pertandingan. Jadi bisa aja kita sekarang membaca awal kelahiran pemain bintang NBA di masa depan.  

SHARE
317
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...