LUKA MAGIC SANG FENOMENAL!

BY sball

25/11/2019

LA-Streetball.com – Beberapa tahun lalu, pemuda berusia 18 tahun asal Slovenia mengejutkan banyak pecinta bola basket dunia dengan gelar yang berhasil ia raih pada umur yang sangat muda di kompetisi bola basket terbesar setelah NBA, Euroleague. Bukan cuma MVP aja, Doncic juga mengantarkan Real Madrid sebagai juara, dinobatkan Euroleague Final Four MVP, All Euroleague First Team, Euroleague Rising Star, dan masih banyak pencapaian lainnya.

 

 

Source: www.eurohoops.net

 

Dua tahun setelah itu, Atlanta Hawks punya kesempatan mendapatkan Doncic tapi mereka melewatkan itu dan menukarnya dengan kesempatan memilih Trae Young lebih dulu. Alhasil Doncic yang mendapatkan pilihan ketiga resmi bermain di Dallas Mavericks.

 

Source: https://thesmokingcuban.com/

 

Tahun pertama Doncic bermain di Mavs, ia berhasil menjadi NBA Rookie of The Year dan membawa Mavs lebih baik pada musim lalu. Di musim ini, dengan tambahan amunisi Kristaps Porzingis yang direkrut dari Knicks, Luka lebih leluasa menjadi point getter Mavericks. 

Di 4 pertandingan terakhir, Luka Doncic mendapat sebutan yang unik dari fans yaitu “Luka Magic” kenapa Magic? Karena dalam 4 pertandingan terakhir ia berhasil mencetak 2 kali triple double, dan dua kali double double. Gilanya, rataan poin Doncic di 4 game terakhir ini adalah 37 poin per game! Cuy umurnya baru jalan ke 21 tahun dan udah bisa segila ini prestasinya. Doi udah matang sebelum umur 25 benar-benar jadi suatu berkah besar buat Dallas.

 

Source: Bleacher Report Youtube Channel

 

Sekarang, Luka masuk dalam 5 besar pemain yang dinominasikan sebagai MVP musim ini bersama Giannis, Lebron, Kawhi, dll. Kalau emang akhirnya dia bisa jadi MVP musim ini setelah gelar ROTY musim lalu sih gokil banget ballers! Sejarah lagi buat pemain kelahiran Ljubljana, Slovenia ini.

SHARE
SHARE:
1092
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...