“Lumpia is Delicious” on Open Run Semarang

BY Webstylers

20/05/2013

Ballers, here we go again!

 

Nggak terasa,  Open Run LA Lights Streetball tahun 2013 telah memasuki kota yang ke-7, dan. kota yang beruntung untuk menjadi tuan rumah Open Run kali ini adalah, Kota Semarang. Kota yang dikenal dengan makanan khasnya, lumpia.  Oleh karenanya, tak heran salah satu komunitas streetball terbesar di kota Semarang, ini pun menggunakan nama “Lumpia” sebagai nama tim nya, dan dikenal dengan LID atau “Lumpia Is Delicious”. Tahun ini, LID kembali mengirimkan beberapa squad terbaik mereka untuk battle di Open Run Semarang 2013. Did they survive? Let’s find out soon!

 

Sejak pukul 10 pagi, GOR Sahabat, Semarang,  sudah dipadati oleh para fanatic streetball. Hampir semua perwakilan dari setiap tim yang mendaftar terlihat telah bersiap-siap di area pinggiran GOR Sahabat. Beberapa tim baru seperti, 5 Intersection, Growong Streetball, Espe, Jaque SB, dan tim lainnya tampak sudah tidak sabar untuk bermain di Open Run pertama mereka. Nggak cuman itu saja,  beberapa tim langganan yang selalu bermain di Open Run LA Lights Streetball yaitu,  Batik Ballers, Keree Family, Keree Mix, Keree Streetball Jepara, USB Nu Skool, Glorious 9PM, LID Soldier, dan juara bertahan LID Hurricane, juga terlihat siap untuk unjuk gigi pada Open Run kali ini.

Hari itu, tim LID Hurricane yang merupakan tim langganan juara Open Run Semarang dimotori oleh handler terbaik kota Semarang, yaitu Agung AKA Black Mamba, lengkap dengan squad yang terbilang komplit dan skillful.  Sejak awal pertandingan, tim LID Hurricane terlihat sudah mendominasi setiap permainan dengan mendapatkan poin secara mudah, baik lewat lay up, shoot, dan juga melalui point breaker yang berasal dari Black Mamba. They really come prepared, fully armed, dan siap untuk mempertahankan gelar juara.

 

Namun, selain LID Hurricane, terdapat satu tim lagi yang sangat ditakuti dan disegani pada saat Open Run Semarangberlangsung. Bisa dibilang, tim ini merupakan tim “lama”, tapi “baru” pertama kali mengikuti Open Run di Kota Semarang.  Tim yang dimaksud di sini adalah tim Glorious 9PM, yang merupakan salah satu bagian dari komunitas streetball besar di kota Jakarta.  Gokilnya, pemimpin dari tim Glorious 9PM ini adalah salah satu Allstar Nasional 2012 kita, yaitu high flyer Syam AKA Easy Fly. What??

 

Yes, akhirnya loe bisa melihat lagi aksi one of our National Allstar playing in this year’s competition. Of course, mendengar nama nya saja, jantung loe pastinya serasa bergetar, bukan? Gimana kalau lihat dia main ya? Well, maka nggak perlu diragukan lagi, bila Syam dan timnya rocked the court and they beat all their opponents! They were unstoppable. So, as we predicted, these two teams yaitu, LID Hurricane dan Glorious 9PM, sukses lolos ke babak final untuk memperebutkan who’s the best team in Open Run Semarang 2013.

 

Pada babak final, kedua tim tersebut sama-sama bermain cepat, keras, full of great offense and defense.  Beberapa kali, pioneer komunitas LID yaitu, Agung AKA Black Mamba dan Gogon, terlihat berhasil menggebrak pertahanan tim Glorius 9PM dan mencetak angka. Namun, sayangnya kekuatan Syam AKA Easy Fly ditambah dengan rekan team mate nya yang nggak kalah hebat, yaitu Abdul Rosyid, Izi AKA The Energizer dan Boni, benar-benar membuat tim ini sulit dibendung oleh mereka. Alhasil, duet Syam dan Izi berhasil membawa tim Glorius 9 PM keluar sebagai juara Open Run Semarang.  

 

That day, Glorious 9PM really showed what streetball really is and became the Champions of Open Run Semarang 2013. Congratulations Gloriuous 9PM!

 

Streetball Competition:

I: Glorious 9PM

II: LID Hurricane

Freestyle Battle:

I: Javanesia

II: Kingdom

BBoy Battle:

I: Don’t Look Up

II: Bastila Crew

 

Rap Battle:

I: Rahel

II: Turkey Boy

 

SHARE
699
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...