LUNATIC Point Breaker

BY sball

14/03/2014



Secara harfiah, lunatic bermakna seseorang yang secara mental gila dan berbahaya. Bahkan dalam beberapa hal orang dengan “kelainan” seperti ini cenderung unpredictable alias tidak bisa ditebak. Sesekali dia menunjukkan sisi normalnya sebagai manusia, namun lain waktu kerap mengeluarkan sisi buruknya yang membahayakan orang di sekitar. Nah, orang semacam itu ada di dunia streetball, namanya Bayu Radityo.

Tapi tenang, Lunatic itu Cuma a.k.a nya dia doang kok, sebab dia memang gila kalau sudah dikasih bola basket di tangan. He got massive skill on dribbling and handling the ball! That’s why people considered him as one of streetball legends in Indonesia. Khusus untuk cetak point breaker, orang ini ahlinya. Dia akan dengan sangat tega mempermalukan lawan-lawan yang berani nge­cover dia di atas lapangan.

Pada tahun 2012 lalu, Bayu a.k.a Lunatic terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) Point Breaker, berkat raihan koleksi 11 point breakernya. Itu sudah menjadi salah satu benchmark betapa gokilnya Bayu Lunatic ini. Dalam permainannya, dia mempunyai segudang trik yang dapat memperdaya lawan, seperti crossover, hypnotize, maupun backstabber. Pokoknya, bagi dia point breaker bukanlah perkara sulit, bro!

Nggak percaya? Here, you can watch it by yourself, and be the witness of Lunatic’s superb play… and look at this guy who covered him. Don’t you think he’s really victimized being fucked up 7 times at once?!





SHARE
743
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...