MAGIC MUNDUR KARENA LEBRON?

BY sball

13/04/2019

 

LA-Streetball.com– Berita mengejutkan datang dari President of Basketball Operations Los Angeles Lakers, Magic Johnson. Magic yang sebelumnya berjanji akan membawa perubahan di Lakers mundur pada 9 April 2019. Berita tentang kemunduran Magic Johnson ini lantas dikaitkan sama King James yang katanya penyebab dari semua ini.

 

 

 

Source: https://pressfrom.info

 

Lebron sendiri mengaku “Kaget” atas berita kemunduran legenda Lakers ini. Hal ini aneh karena jika memang James gak tau apa-apa tentang berita tersebut, ini untuk pertama kalinya ia gak terupdate tentang apa yang terjadi di klubnya, Which is itu aneh.. Banyak pengamat berpendapat kalau Lebron biasanya paling update tentang apapun yang terjadi di organisasinya.

 

Source: https://www.cleveland.com

 

Sampai detik ini memang belum ada yang tau apa penyebab utama mundurnya Magic dari Lakers. Tapi memang salah satunya adalah keinginan James untuk memecat Headcoach Lakers Luke Walton bisa jadi salah satu trigger dari masalah ini. Walton memang kepayahan membawa Lakers musim ini. Rekor 37 menang dan 45 kalah adalah rekor yang pantas dipertimbangkan oleh manajemen. Sekalipun owner Lakers, Jeanie Buss sudah memberi lampu hijau atas pemecatan Luke Walton, tapi Magic terhambat dengan rencana kemundurannya sendiri.

Di sesi wawancara dengan Rachel Nichols dari ESPN, Magic mengaku “Senang” dengan kemundurannya ini. Ia mengaku bisa lebih bebas lagi dengan hidup sebelumnya. Ia merasa gak terbatas lagi dengan batasan-batasannya selama di Lakers.

“Saya bisa dengan bebas mengucapkan selamat kepada siapapun di liga atau siapapun mereka. Karena jika saya masih di Lakers, saya akan di denda karena hal tersebut. Saya senang balik lagi ke Magic Johnson yang dulu.” Katanya.

 

 

Source: ESPN Youtube Channel

SHARE
SHARE:
503
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...