Malang, Harden Ditinggal Khloe Kardashian

BY sball

22/10/2015

pemain basket terkenal | James Harden
LA-Streetball.com - Tak bisa dipungkiri bahwa James Harden adalah salah satu superstar NBA saat ini. Namanya melejit seiring meningkatnya performa pemain berusia 26 tahun ini. Sejak tiga tahun terakhir permainannya cenderung konsisten sehingga mampu menjadi tulang punggung timnya, Houston Rockets. Makanya tak heran jika produsen apparel Adidas pun tidak berpikir dua kali untuk mengontraknya sebagai salah satu brand ambassador, dengan nilai 200 juta Dollar atau setara Rp 2,7 Triliun selama durasi 13 tahun.

Namun, di balik semua ini Harden tetap memiliki cela, terutama di luar lapangan. Baru beberapa bulan terakhir ia menjalin kasih dengan selebriti cantik dan juga seksi, Khloe Kardashian. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa hubungan keduanya sudah kandas, setelah Khloe memutuskan untuk "rujuk" dengan suaminya yang merupakan mantan pemain bola basket NBA, Lamar Odom.

Seperti diketahui, pasangan Khloe dan Odom yang sudah menikah sejak 2009 kini tengah berada dalam proses perceraian. Tetapi situasi terakhir menunjukkan bahwa Khloe dan Odom siap membuka lembaran baru hubungan mereka. Nyawa Odom nyaris tidak tertolong kala beberapa hari lalu kedapatan pingsan karena overdosis penggunaan kokain dan obat kuat. Saat dirawat di rumah, Khloe terus setia mendampingi suaminya tersebut yang tengah berada dalam kondisi koma. Ketika pada akhirnya terbangun dari koma, Odom mengatakan, "I love you." Sebuah kalimat yang rupanya meluluhkan hati Khloe.

Singkat cerita, Khloe memutuskan untuk menahan vonis keputusan perceraiannya dengan Odom. Ia pun akhirnya memutuskan hubungan cintanya dengan Harden karena ini. Sangat mungkin rasanya jika Harden terpukul atas hal ini, karena ia butuh dukungan Khloe dalam menjalani musim baru NBA.

Anyway, pasti semua orang pernah merasakan jatuh cinta dan kemudian patah hati. Begitu pun James Harden. Tetapi rasanya Harden memang tengah menjalani fase terburuk dalam hidupnya di tahun 2015 ini. Ia kerap dirundung duka dan berikut adalah daftar kemalangan Harden di tahun 2015 ini:

1. Ditinggal kekasihnya Amber Rose, musisi hip-hop yang juga soerang fashion designer.
2. Gagal meraih gelar MVP, yang pada akhirnya diraih oleh Stephen Curry
3. Tidak berhasil meraih gelar juara NBA setelah dikalahkan Golden State Warriors di Western Conference Finals
4. Kembali patah hati setelah Khloe Kardashian memutuskan hubungan dengannya

(RAI)



Baca juga: Cinta Segitiga Odom, Khloe Kardashian dan Harden
                James Harden Khianati Adidas?
                Barnes dan Fisher Terlibat Baku Hantam

SHARE
SHARE:
786
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...