MANU LECOMTE

BY sball

27/02/2017

LA-Streetball.com - Ada yang udah tau nama itu? Kalo belom tau nggak apa-apa! Tenang aja wajar, bukan berarti lo nggak basket banget! Hehe. Manu adalah pemain Belgia yang bermain di NCAA tepatnya di club Baylor. Banyak yang bilang kalo dia adalah pemain Eropa yang digadang-gadang akan menembus NBA dan menjadi bintang NBA suatu saat nanti.

Dia ngaku belakangan dia suka sama Steph Curry, Isaiah Thomas dan Chris Paul tapi yang jadi pemain favoritnya sepanjang masa adalah Tony Parker.  Pindah ke Baylor adalah salah satu cara Manu untuk bisa masuk draft NBA suatu saat nanti. Karena pemain-pemain Baylor langganan masuk ke draft NBA, kayak di tahun 2010 aja ada 7 pemain Baylor yang masuk.

Menurut Manu, Baylor itu tim yang punya system pelatihan yang professional dan ngerti NBA. Jadi mereka tau kalo arah semua mimpi pemain adalah ada atau main di NBA. Jadi Bayor bisa jadi kendaraan buat masuk ke NBA.

Manu Lacomte adalah guard dengan average point sekitar 12.9, 2.0 rebound per game dan 4.0 assist pergame. Kita liat aja apa prediksi para jurnalis eropa tentang dia bisa kebukti. Apakah dia akan jadi bintang baru dari Negara-negara eropa lainnya? Kita lihat aja!

SHARE
254
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...