Mara AKA Baby Showtime is MVP Point Breaker from Yogyakarta

BY Webstylers

05/06/2013



Ballers, kalau kemarin loe sempat menyaksikan secara langsung Open Run Yogyakarta 2013 yang diadakan di GOR Kridosono Yogyakarta, pasti loe akan mengenal salah satu streetballer paling “eye-catching” sepanjang pertandingan. Well, siapa lagi kalau bukan Mara AKA Baby Showtime.

 

Mara merupakan streetballer asli asal Yogyakarta yang telah bermain di kompetisi L.A. Lights Streetball sejak beberapa tahun lalu. Jika melihat kemampuannya saat ini, Mara disebut-sebut sebagai salah satu streetballer yang cukup mengalami perkembangan pesat dalam penguasaan trik dan berbagai gerakan streetball. He was just one of a kind. That’s why, in Open Run Yogyakarta, dia berhasil terpilih sebagai MVP Point Breaker Yogyakarta 2013. Lalu, kira-kira bagaimana perasaannya yaa?

 

“Wah, gue seneng banget dan nggak nyangka bisa kepilih jadi salah satu MVP, ” jawab Mara AKA Baby Showtime mengenai achievement terbarunya ini.

 

Point Breaker yang dihasilkan Mara berjumlah puluhan dan berhasil diperolehnya melalui berbagai gerakan serta gaya yang unik. Maka dari itulah, aksinya cukup mengundang tepukan dan dukungan dari para penonton yang menontonya. Dia pun tak jarang berinteraksi dengan penonton guna mendapatkan perhatian mereka. He was really connected with the crowd, sampai-sampai lawannya pun dibuat terkecoh dengan gayanya tersebut.

 

Sayangnya, walaupun Mara merupakan MVP Point Breaker di Open Run Yogyakarta kemarin, namun namanya belum berhasil terpilih sebagai salah satu dari 8 pemain City Selection Yogyakarta. Menurut pernyataan Vickey AKA Poison V, salah satu judges L.A. Streetball, Mara masih memiliki kekurangan pada kekuatan defense nya. Apalagi, dalam pertandingan basket, defense merupakan hal yang penting.  Seperti pepatah yang mengatakan, “Offense wins game, but defense wins Championship”.  Meski begitu, Mara already gave his best performance on this game.

 

Nah, buat para ballers di sini yang ingin seperti Mara dalam menguasai berbagai trik streetball, jangan lupa juga untuk melatih dan menguatkan skill fundamental basket loe. Berbagai trik dan gerakan freestyle basket is just the bonus, but the main key to win the championship is to show best defense in the game. So, do you have good defensive skill?

SHARE
556
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...