Marcus Smart Menyebut Dirinya Pemain Bertahan Terbaik, Benarkah?

BY sball

05/09/2020

LA-Streetball.com - Marcus Smart bisa jadi salah satu pemain NBA yang tingkat kepercayaan dirinya tinggi. Setelah Boston Celtics memenangkan pertandingan melawan Philadelphia 76ers minggu lalu, Ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah permain bertahan terbaik.

Source: Keith Smith on Twitter

Pemain asal Texas ini melanjutkan, Celtics akan membutuhkan dirinya sebagai pemain bertahan terbaik. Apalagi pemain Celtics lainnya, Gordon Hayward belum bisa lanjut bermain karena cedera yang dialami beberapa waktu lalu.

Source: bostonglobe.com

Walaupun pernyataan tersebut mungkin terdengar arogan bagi beberapa orang, tapi performa Marcus Smart memang nggak bisa dianggap remeh. Di pertandingannya melawan 76ers, Ia mencetak 14 poin, 8 rebound, dan 3 assist dalam 39 menit.

Tapi sayangnya, pernyataan Marcus Smart sebagai pemain bertahan terbaik nggak berakhir mulus di voting Defensive Player of the Year Award. Setelah pengumuman voting diumumkan, Ia justru nggak berada di peringkat pertama. Ia berada di peringkat tujuh sedangkan di peringkat pertama adalah Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks.

Hasil voting ini tentunya mengecewakan para fans, pasalnya banyak yang menganggap Marcus Smart berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Walaupun begitu, hasil voting nggak menentukan hasil akhir kok ballers. Kira-kira Marcus Smart bakal membuktikan pernyataannya sebagai pemain bertahan terbaik nggak ya?

SHARE
SHARE:
200
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...