MARIO HEZONIA: TRASH TALKER TERBAIK DI NBA MUSIM INI?

BY sball

19/03/2019

 

LA-Streetball.com – Diantara banyak pemain yang punya kemampuan trashtalk di NBA musim ini, Mario Hezonja adalah salah satu nama yang ga boleh lo lupain ballers. Di hari minggu kemarin, Hezonja terlibat pertarungan satu lawan satu  dengan King James. Saat itu waktu tersisa 7.6 detik dan skor 123 Lakers – 124 Knicks. Bola ada di penguasaan Lakers, keuntungan pasti ada di Lakers ballers berhubung poin cuma berbeda 1 poin aja. Siapa yang pegang possession terakhir? Lebron James pastinya..

Mario Hezonja yang dikenal punya kemampuan defense sangat baik (sejalan juga dengan kemampuan trash talknya) punya cara sendiri dalam membaca offense lawan. Cuma dalam hal ini lawan yang dihadapi bukanlah lawan sembarangan, ia adalah Lebron! Salah satu pemain yang digadang-gadang salah satu yang terbaik di bumi ini. Dari 7 sekian detik tersisa, terjadilah momen bersejarah ini ..

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

YES! Mario Hezonja game winning block shot telak ke orang yang dianggap akan membawa Lakers ke babak playoff musim ini. Bukan cuma itu aja, di salah satu meme Hezonja juga terlihat menunjuk “Sang raja” dengan pandangan meremehkan..

 

Source: https://ftw.usatoday.com

 

Ah poor king James L 

Tapi ada satu teori yang berkembang di kalangan anak basket bahwa blok kemenangan Knicks ini adalah hasil bantuan dari Deandre Jordan.. Percaya ballers? Coba deh lo ulang lagi videonya hihihi..

Yah mau gimanapun Lakers tetep ga lolos playoffs musim ini, dan kejadian king james di blok sama Hezonja ini makin menanmbah derita mereka karena Knicks adalah tim papan bawah beberapa musim ini.

Pray 4 Lakers ..

SHARE
SHARE:
475
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...