Marion, Amunisi Anyar Cavaliers

BY sball

16/09/2014

Shawn Marion

Persiapan Cleveland Cavaliers semakin matang untuk menghadapi musim depan. Namun, pelatih David Blatt belum puas dalam usaha memperkuat pertahanan timnya. Di tengah usaha menggaet Ray Allen, tim yang bermarkas di Cleveland, Ohio, ini ternyata sudah mendapatkan amunisi baru yang tak kalah hebat, Shawn Marion dari Dallas Mavericks.

Di Cleveland, Marion tidak akan berperan sebagai forward utama, tetapi hanya sebagai pemain cadangan. Pasalnya, di posisi tersebut, Blatt sudah memiliki pemain sekaliber Mike Miller, Kevin Love dan juga LeBron James. Namun, dengan pengalaman yang Marion miliki, tentu ia akan menambah dimensi lain bagi tim, yakni mentalitas seorang juara. Sesuatu yang dibutuhkan seluruh awak Cleveland Cavaliers di musim depan.

Marion yang kini sudah berusia 36 tahun ini merupakan salah satu pemain yang turut membawa Dallas Mavericks juara championship pada tahun 2011 silam. Bersama Dirk Nowitzki, ia pernah membentuk duet bigman yang mendominasi liga. Memperkuat Mavericks selama lima tahun dirasa cukup baginya untuk kemudian mencari tantangan baru.

"Saya senang menjadi pemain Cavaliers. Saya bisa melihat keinginan dan mentalitas semua orang di sini dan saya ingin jadi bagian di dalamnya. Tujuannya adalah memenangkan gelar championship dan itulah yang saya inginkan," kata Marion.

Well, tak heran jika Cavaliers dengan barisan pemain superiornya akan menjadi kandidat kuat juara NBA musim depan. Kuat di tengah lapangan dan tangguh di barisan bench.

Supaya loe semakin tahu mengenai sosok Marion, tonton aksi kerennya bersama Mavericks di video bawah ini!

SHARE
SHARE:
646
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...