MARK CUBAN PINJAMKAN PESAWAT

BY sball

04/10/2017

 

LA-Streetball.com - Guard Dallas Mavericks, J.J. Barea dipinjamkan pesawat oleh pemilik klub, Mark Cuban, untuk terbang ke tanah kelahirannya Puerto Rico demi membantu korban badai Maria. J.J. Barea membawa makanan dan berbagai perbekalan untuk korban, sekaligus menjemput keluarganya disana. Kabar ini diberikan oleh reporter ESPN, Tim Macmahon, dan dikonfirmasi pelatih Mavericks, Rick Carlisle, di sela latihan pertama Mavericks.

Source; image

Tentunya, Barea diberikan ijin untuk tidak datang latihan pertama oleh sang pelatih dan pemilik klub. Barea lahir di Puerto Rico, lalu pindah ke Miami saat SMA dan kemudian berkuliah di Northeastern University di Boston. Selama di Puerto Rico, kedatangan Barea memberikan dampak positif untuk korban disana. Ketika hendak kembali dari Puerto Rico pun, Barea dikabarkan ikut membawa seorang wanita tua yang hendak menjalani operasi transplantasi di Maryland.

Source; image

Bersama istrinya, Viviana Ortiz, Barea juga membuat penggalangan dana melalui situs Youcaring.

Diwawancarai ESPN, Barea mengatakan kalau semua dana diurus langsung olehnya dan dana yang terkumpul akan langsung diberikan kepada korban yang membutuhkan disana tanpa melalui perantara. Puerto Rico terkena Badai Maria 20 September lalu dan mengakibatkan banjir dan kerusakan yang cukup parah.

SHARE
310
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...