MARK KORKMAZ FENOMENA PHILADELPHIA 76ERS DI SUMMER LEAGUE

BY sball

24/07/2018

 

 

LA-Streetball.com - Philadelphia 76ers udah kena banyak kritik sama para analisis dan fansnya karena gagal mendaratkan superstar ke timnya untuk memperbaiki timnya di masa free agency, tapi mungkin Sixers adalah tim yang lebih percaya kepada proses. Saat game pertama Sixers di NBA Summer League melawan Celtics, sharpshooter berusia 20 tahun bernama Furkan Korkmaz membuat para fans Sixers terkejut.

 

 

Source: Image

 

Korkmaz bener-bener jadi sorotan di pertandingan itu. Ia mencetak 40 points dalam 28 menit pertandingan! Melepaskan 8 three-point dari 14 tembakannya.

 

 

Source: Image

 

Korkmaz adalah pemain dari Istanbul, Turki, yang terpilih pada urutan ke 26 dalam NBA Draft 2016. Ia tetap main di klub lamanya di Turki, Anadolu Efes, dan kemudian dipinjamkan ke tim Turki lainnya, Banvit. Ia bermain untuk timnas Turki di beberapa pertandingan, tapi statistiknya di Eropa belum pernah keliatan.

 

 

Source: Image

 

Korkmaz menghabiskan NBA 2017-2018 season sebagai two-way player untuk Sixers, tapi ia lebih banyak bermain bersama Delaware 87ers di G League. Ia mencetak rata-rata 15.4 points per game yang 19.4%-nya dari tembakan jarak jauh di 9 game terakhir.

 

Performance Korkmaz keliatan benar-benar beda pas di Vegas. Kalo dia bisa konsisten dengan penampilannya ini, mungkin ia bisa jadi bagian penting dari pergantian pemainnya Sixers.

SHARE
301
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...