MASA DAPAN CERAH MEMPHIS GRIZZLIES

BY sball

24/07/2019

LA-Streetball.com - Memphis Grizzlies berhasil menjadi tim terbaik yang keluar dari Summer League 2019. Di nahkodai pelatih Taylor Jenkins, Grizzlies berhasil menaklukan Minnesota Timberwolves di final Summer League. Taylor Jenkins menjadi satu-satunya head coach NBA yang turun langsung memimpin tim Summer League nya. Dan tidak sia-sia usaha Jenkins pun berbuah manis.

 

Source: www.cbssports.com

 

Brandon Clarke berhasil mengoleksi 15 poin dan 16 rebound di partai final melawan Timberwolves. Clarke pun berhasil menyabet gelar Most Valuable Player Summer League 2019. Clark yang didraft Grizzlie di urutan ke 21 mampu membuktikan kepada ‘haters’ nya bahwa dia lebih dari mampu untuk bersaing dengan rookie-rookie papan atas lainnya. Selain itu Clarke menuturkan bahwa dia merasa nyaman dan cocok bermain dengan sistemnya Grizzlies.

 

Source: www.grizzlybearblues.com

 

Pemain Grizzlies lain yang mencuri perhatian di Summer League 2019 adalah Grayson Allen. Steal dari Grayson Allen mencegah Timberwolves menguasai bola di menit-menit akhir pertandingan. Grayson Allen terkenal dengan permainan defensive yang sangat agresif. Dengan agresifitasnya Allen mampu berkontribusi banyak dalam perjalanan Grizzlies menjadi juara.

 

Source: FreeDawkinsYoutube Channel

 

Setelah menunjukan kepada khalayak luas bahwa Grizzlies mempunyai skuad muda yang kuat, ternyata Grizzlies masih mempunyai satu senjata rahasia. Rookie draft nomer dua Ja Morant belum berpartisipasi di Summer League 2019. Ja Morant harus absen di Summer League 2019 untuk menjalani pemulihan pasca operasi lutut kanannya. Meskipun begitu Ja dipastikan akan bergabung dengan skuad Grizzlies di awal musim regular NBA 2019-2020.

Telah lahir generasi baru di Memphis!

SHARE
SHARE:
583
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...