MASA DEPAN NBA DI TANGAN PEMAIN MUDA (PART 1)

BY sball

05/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Era NBA sepertinya masih seputar pemain yang itu-itu aja ballers, seperti Lebron James, Kevin Durant, James Harden, Kawhi Leonard dan lain-lain. Tapi berbeda lagi ballers kalo udah 5 sampai 10 tahun lagi kedepan. Nama-nama sekarang pasti akan menjadi jagoan-jagoan NBA nih ballers. Bahkan King James sendiri pun bangga dengan pemain muda saat ini. Dikutip dari ESPN “Liga ini berada di tangan yang tepat (pemain muda), aku sangat senang menjadi bagian di dalamnya” begitu kata Lebron.

 

Source : www.nba.com 

Source : www.ibtimes.com 

 

 

  1. Zion Williamson merupakan fenomena NBA ballers. Dengan postur tubuh yang tebel banget, tapi dia bisa selincah pemain lainnya. Sejak di draft awal musim ini oleh New Orleans Pelicans dengan Nomor 1 draft, ia menjelma menjadi jagoan Pelicans yang baru dan selepas perginya Anthony Davis ke Los Angeles Lakers sepertinya fans pelicans sudah melupakan Davis. Zion pun di musim ini menjadi salah satu kandidat terkuat dalam perburun NBA Rookie of The Year 2020.

 

Source : www.newsweek.com 

 

 

Source : www.nba.com 

 

  1. Didraft oleh Boston Celtics tahun 2017 untuk draft nomor 3 di round 1, Jayson Tatum menjelma menjadi pasukan muda yang tangguh untuk Boston. Debut tatum sebenernya lumayan walaupun Celtics kalah, ia membuat 14 poin dan 10 rebound. Dengan bantuan Jaylen Brown, Kemba Walker, Jayson Tatum bisa menjadi ancaman untuk tim-tim lain dan bisa menjadi MVP di masa depan.

 

Source : www.cbssports.com 

 

Source Youtube : ESPN

 

SHARE
SHARE:
1132
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...