MASA DEPAN NBA DI TANGAN PEMAIN MUDA (PART 2)

BY sball

06/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Bintang-bintang usia muda di musim NBA banyak banget yang berpotensi untuk memecahkan rekor-rekor yang ada sekarang. Beberapa sudah kandidat kuat menjdi MVP di musim ini dan beberpa juga menjadi kandidat kuat untuk NBA Rookie of The Year musim ini.

 

Source : www.nypost.com 

 

  1. Ja Morant menjadi salah satu kandidat kuat Rookie of The Year tahun ini bersama Kendrick nunn dan Zion juga. Permainan eksplosif yang bikin pemain bertahan lawan susah menjaga dia. Bahkan beberapa korban yang hampir menjadi dunk-nya yaitu Kevin Love dan Anthony Davis sudah merasakan keganasan permainan dari Jagoan Memphis Grizzles tersebut.

 

Source : www.sbnation.com 

 

Source : www.commercialappeal.com 

Source : www.in.nba.com 

 

  1. Trae Young menjadi pemain paling mengesalkan di musim ini kayaknya ballers, trevor ariza menjadi korban terakhirnya karena ia melakukan gerakan nutmeg ke ariza. Trae juga melakukan tembakan tiga angka dari logo ataupun half court. Trae memang belum bisa banyak membantu Atlanta Hawks masuk ke playoff, tapi di masa depan hawks bisa menjadi salah satu tim yang ditakuti jika Trae bisa mempertahankan performanya.

 

Source Youtube : bleacher report

 

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

  1. Luka Doncic atau biasa yang dipanggil Luka Magic menjadi pemain paling eropa paling mengerikan di NBA musim ini. Saling bahu membahu dengan Porzingis, luka membuat Dallas Mavericks menjadi peringkat ke tujuh di wilayah barat. Doncic pun menjadi pemain paling banyak meraih 21 kali triple double sebelum berumur 21 tahun. Menjadi Rookie of The Year di musim lalu dan menjadi All-star di musim keduanya. Masa depan yang cerah untuk Doncic dan NBA di masa yang akan datang.

 

Source : www.forbes.com 

 

Source : www.thesmokingcuban.com 

 

SHARE
SHARE:
940
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...