MASA DEPAN YANG CERAH UNTUK ZION

BY sball

14/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Zion Williamson memang salah satu fenomena di NBA musim ini, dengan tinggi gak sesuai dengan posisinya, punya badan yang tebel banget dan lompatan yang tinggi untuk melakukan dunk serta melakukan block tembakan pemain lawan dengan gampagnya. Zion yang memang sudah dibicarakan sejak ia kuliah memang tidak bisa mengikuti NBA musim ini sejak awal karena cidera yang diderita saat pre season yang dilakukan awal musim ini.

 

Source : www.973thedawg.com 

 

Zion yang musim ini di draft nomor 1 oleh New Orleans Pelicans, baru bermain sebanyak tujuh kali mendapatkan tiga kali kemenangan dan empat kali kekelahan (hingga 5 feb 2020 waktu setempat). Zion memang fenomena di dunia basket, hingga saat belum bermain di NBA pun, ia telah mendapatkan kontrak eksklusif dengan Jordan Brand. Nilai kontraknya pun fantastis, ia menjadi rookie dengan kontrak paling mahal sepanjang sejarah NBA.

 

Source : www.solecollector.com 

 

Saat game antara pelicans dan bucks di kandang pelicans, zion menghadapi mantan mvp musim lalu yaitu The Greak Freek, Giannis. Pertandingan tersebut seakan menyedot perhatian karena draft no 1 melawan mantan mvp. Pertandingan tersebut mungkin dimenangkan oleh bucks, tetapi ada dua kejadian dimana yang pertama zion di block oleh Giannis diawal kuarter kedua, dan yang kedua saat melakukan rebound di kuarter keempat zion berhasil merebut rebound dari Giannis, hal yang amat jarang bisa dilakukan oleh pemain manapun saat Giannis berhasil mendapatkan rebound terlebih dahulu.

 

Source : www.cbssports.com 

 

Zion pun memberikan komentar terhadap gamenya saat melawan Giannis “Maksudku, Dia (Giannis) adalah mantan MVP, untuk melawan pemain hebat manapun, lakukan sebanyak yang kamu bisa untuk memperlambatnya”. Dan menyebut juga bahwa ia bermain sebagai dirinya sendiri dan membawa permainannya ke game, itu lah Giannis. Memang benar secara pengalaman Giannis lebih unggul dibanding semuanya terhadap zion, tetapi zion bisa di masa datang. Zion pun mempunyai masa depan yang sangat cerah. Giannis pun memberikan pendapatnya terhadap zion, “ Ia (zion) akan menjadi pemain yang sangat bagus di tahun-tahun yang akan datang”

 

Source : www.dailymercury.com.au 

 

Apakah zion memang akan menjadi pemain yang hebat ballers??

 

SHARE
SHARE:
900
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...