MASA-MASA SURAM DARI JOEL EMBIID

BY sball

26/12/2018

 

 

LA-Streetball.com - Kedatangan Jimmy Butler ke Philadelphia 76ers disambut baik sama para fans dan manajemen tim. Tapi ternyata, gak buat pemain 76ers, khususnya Joel Embiid. Dia ngerasa gak cocok sama tugas barunya semenjak Butler dateng, yaitu ngebukain jalan buat temen-temen satu tim. Dia bahkan bilang kalo dirinya main kayak sampah!

Embiid ngerasa belakangan dirinya gak main dengan seharusnya, atau dengan kata lain Sixers nempatin dia di role yang salah. Sekarang, Embiid cuma punya persentase shooting cuma 29.4%! Embiid ngerasa dia gak jadi diri sendiri beberapa game belakangan.

Pemain yang dijulukin "The Process" ini sekarang dimainin di area perimeter, walaupun sebenernya dia adalah seorang center. Akibatnya, sekarang dia jadi keliatan kurang ofensif. Padahal, dia terkenal sebagai pemain yang dominan banget di bawah ring dan sering panen point + rebound.

Melihat hal ini, si penyebab keterpurukan Embiid yaitu Butler juga ngasih respon. Dia bilang kalo dia ngerti banget perasaannya pemain bernomor 21 tersebut. Butler juga bilang Embiid adalah pemain Sixers terbaik dan dia bakal ngebantu timnya nyari solusi buat masalah ini.

Kalo begini terus keadaannya, gak nutup kemungkinan bakal ada drama di tim tersebut. Dimana Embiid yang nanti ngerasa dirinya makin terpuruk karena ada Butler dan jadi punya role yang beda banget, gak panen point dan rebound, terus ujung-ujungnya minta pindah.

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
240
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...