MASALALU BASKETBALL SIAP KONSISTEN UNTUK BASKET JALANAN BANDUNG!

BY sball

27/06/2019

LA-Streetball.com – Nama komunitas ini mungkin masih asing di telinga beberapa ballers di Indonesia. Tapi history atas dedikasi mereka di basket jalanan Bandung patut diacungi jempol. Masalalu adalah komunitas yang sebenarnya terbentuk dari beberapa anggota muda Future Streetball (Komunitas Streetball pertama di Indonesia) yang lahir di awal tahun 2000-an dulu. Masalalu dibentuk atas keinginan beberapa petinggi Future dan anak-anak muda yang besar dari senior-seniornya di Future. Masalalu diharapkan bisa melanjutkan apa yang dicita-citakan Future sebagai komunitas yang ingin memajukan basket jalanan di kota bandung.

 

 

Reza Arfah sebagai pemain dan pengurus dari Masalalu berharap jika generasi Streetball kota Bandung khususnya bisa lebih banyak lagi muncul. Sebagai contoh, Yudha Saputera yang bermain buat ITHB Bandung adalah generasi streetball yang diharapkan bisa membawa nama baik kota Bandung di kancah nasional. Sekalipun, Yudha adalah pemain asli Kota Cirebon.

 

 

Masalalu yang sudah mulai konsisten dalam 2 tahun terakhir ini memang telah beberapa kali menggelar event internal mereka. Seperti “Masalalu Internal Game” dan 1on1 game yang diberi tajuk “ King of Warehouse”.

 

Source: @masalalu.basketball Instagram

 

Nah buat kalian yang ada di kota Bandung, jangan lupa buat gabung main ke komunitas ini. Karena niat baik Masalalu pastinya butuh dukungan dari banyak pihak di kota Bandung.

 

Respect!

SHARE
SHARE:
987
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...