MASIH MAU BELI AIR JORDAN PALSU?

BY sball

25/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - Baru-baru ini ada lima orang ketangkep pas lagi nyelundupin kurang lebih 350.000 pasang sepatu Air Jordan KW alias palsu di New York, Amerika. Kejadian ini ditanganin sama Departemen Kepolisian New York (NYPD) dibantu sama Homeland Security Investigations (HSI) dan diumumin sama ABC News.

 

 

Source: Image

 

HSI sepatu itu diimpor dari China dan punya desain yang mirip banget sama Air Jordan yang asli. Bedanya semua sepatu ilegal itu gak nyantumin logo Jumpman dan kode registrasinya.

 

 

Source: Image

 

Penggerebekan ini terjadi di pelabuhan Newark, New York. Pas sepatu palsu itu mendarat dari China, ada lima orang terdakwa yang ngebawanya ke Brooklyn dan Queens buat nantinya ditempel logo Jumpman + kode registrasi abal-abalan. Tapi belom sempet dijual lagi, mereka berlima keburu digrebek sama NYPD.

 

 

Source: Image

 

Kelima tersangka itu harus nanggung hukuman yang gak nanggung-nanggung. Mereka harus ngabisin 20 tahun di penjara dan ngebayar uang denda sebesar $73 juta (sekitar 1 triliun rupiah). Gokil gede banget dendanya!

 

 

Source: Image

 

Di Amerika emang penyebaran produk palsu emang masih jadi masalah yang serius, apalagi dampaknya bisa jadi ngerusak pasar dalam negeri. Mangkanya ballers, kalo emang pengen punya sepatu dari Jordan Brand gak usah beli yang palsu ya!

SHARE
453
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...