MASIH ROOKIE, UDAH NYETAK REKOR BARU DI NBA!

BY sball

07/12/2018

 

LA-Streetball.com - Di NBA Draft 2018, nama Marvin Bagley III jadi salah satu pemain dengan prospek paling meyakinkan buat NBA. Sacramento Kings berhasil ngerebut Bagley dan berharap dia bakal jadi pemain yang dominan.

Kayaknya doa Kings bakal kewujud. Bagley baru aja nyetak sejarah baru dengan berhasil ngebungkus 20 point, 2 assist dan 17 rebound pas 24 November 2018 kemarin Kings ngehadapin Golden State Warriors di Oracle Arena. Dengan ini, Bagley tercatat sebagai rookie pertama yang berhasil nyetak statistik tersebut di NBA!

Sejauh ini, keliatannya Kings emang engga salah buat ngerekrut Bagley. Dia berhasil ngangkat peringkat Kings setelah tenggelam di peringkat 12 Wilayah Barat musim lalu. Sekarang, setelah ngeraih 10 kemenangan dari 19 pertandinga, Kings berada di peringkat delapan.

Pemain jebolan Duke University ini juga punya catatan statistik yang bagus. Dia ada di urutan keenam dalam daftar rookie dengan rata-rata skor per game tertinggi dengan 12.4 point per game. Kalo urusan rebound, dia duduk di posisi ketiga dengan 6.7 rebound per game. Dan Bagley, selalu main sebagai cadangan, engga kayak rookie lainnya.

Di 19 game, Bagley yang gak pernah muncul sebagai starter ini bisa main selama rata-rata 23.6 menit per game. Keliatannya, Kepala Pelatih Dave Joerger, ngasih kepercayaan buat rookie mereka ini sebagai forward andalan dari bangku cadangan. Menarik nih buat terus pantau gimana perkembangan dari Bagley ballers!

 

Source: Video

SHARE
206
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...