MASIH SALAH KAH KEVIN DURANT?

BY sball

22/06/2017

 

LA-Streetball.com - Apakah lo adalah salah satu yang belum move on dan ngejek Kevin Durant karena dia pindah dari Thunder hanya karena mengincar juara? Kalau iya, ya gapapa hehe. Masih banyak ‘haters’ yang berpikiran sama kayak lo. Apalagi penggemar sejati Oklahoma City Thunder yang merasa dikhianati akan kepindahan KD ini.

Selama setahun sejak berita kepindahan KD ke Warriors, 4 juli 2016 lalu, tensi di NBA ketika Warriors bermain selalu tinggi. Semua orang masih “kagok” melihat KD bermain untuk rival Thunder ini. Gak jarang juga bagi KD harus menerima cacian langsung dari fans ketika bermain. Beban berat yang ditanggung KD selama setahun kebelakang.

Tetapi di pertandingan ke 5 NBA Finals 2017 lalu, kerja keras KD terbayar. Ia membuktikan kalau kepindahan dia bukan sekedar ingin menang, tetapi perannya pun sangat penting dalam tim. KD mencetak poin fantastis di kelima pertandingan final lalu.

Beban KD memang gak cuma setahun kebelakang, di awal karirnya ketika NBA Draft, banyak yang menilai kalau KD adalah pemain yang lemah. Lalu ketika ia pindah banyak yang menyebut KD lembut. Untuk merayakan kemenangan ini, Nike kemudian merilis sebuah video yang menunjukkan apakah masih layak kemampuan KD diperdebatkan?

Source; image

Sekarang gini deh, kalau lo jadi KD yang udah berusaha keras banting tulang selama 8 tahun mengincar juara tapi gak dapet-dapet, ketika ada kesempatan seperti ini, lo ambil gak?

Source; image

SHARE
833
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...