Matt Barnes Bikin Ulah Lagi?

BY adminnews

14/12/2016

Matt Barnes Bikin Ulah Lagi?

LA-Streetball.com – Matt Barnes adalah salah satu pemain basket terkenal di kompetisi basket NBA. Sayangnya, dia terkenal bukan karena performa dan prestasinya di lapangan. Matt adalah pemain yang dikenal sering bikin ulah, baik di dalam maupun di luar lapangan. Terakhir, ada kabar bahwa Matt dipanggil pihak kepolisian New York terkait sebuah insiden di klub malam.

Dari berita yang beredar, Matt diduga mencekik seorang wanita. Setelahnya, sang korban melapor polisi yang kemudian memanggil pemain basket ini untuk dimintai keterangan. Insiden tersebut terjadi di Avenue, sebuah klub malam yang terletak nggak jauh dari Madison Square Garden. Menurut kabar yang beredar, saat itu Matt ditemani oleh rekan setimnya, DeMarcus Cousins. Dalam sebuah video dari tempat kejadian, terdengar suara Cousins yang berkata bahwa dia memukul seseorang yang mencoba mencekik Matt.

Mengenai hal ini, pihak Sacramento Kings sebagai klub tempat kedua pebasket ini bernaung mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

Matt Barnes Bikin Ulah Lagi?

We have clear standards of conduct and behavior expected of the entire Kings organization – on and off the court. We are working with all parties involved to gather information in order to take any appropriate next steps.”

Matt Barnes bukan sekali ini aja bikin ulah. Selama 14 musim berkarier di NBA, Matt udah beberapa kali berurusan dengan pihak kepolisian. Tahun 2010, Matt pernah ditangkap atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Gloria Govan. Dua tahun berselang, Matt ditangkap karena berkendara dengan SIM ilegal dan mengancam seorang petugas kepolisian.

 

Photo: cdn.abclocal.go.com dan nba.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Setelah Tiga Tahun, Khloe-Odom Resmi Cerai

Arti Thanksgiving untuk J. R. Smith

SHARE
322
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...