Matt Makalintal, the Next International Pro Coach in Training Camp

BY sball

11/07/2016

matt makalintal

LA-Streetball.com - Setelah Lebaran, para peserta Training Camp akan kembali melanjutkan sesi latihan fisik seperti biasanya. Namun, coach JKO nggak sepenuhnya lagi melatih fisik mereka di tempat gym. FYI, akan ada coach profesional asal Filipina bernama lengkap Jose Matthew Makalintal yang akan melatih di Training Camp. Berbeda dengan The Professor, Matt akan difokuskan melatih kekuatan dan daya tahan fisik para peserta Training Camp.

Matt Makalintal terkenal sebagai coach dengan kemampuan memberikan program untuk melatih strength dan conditioning secara efektif. Semasa mudanya, Matt adalah pemain basket di Phillipine Basketball Association (PBA). Setelah mencoba karier sebagai pebasket profesional, Matt sempat beberapa kali menjadi asisstant coachdan head coach basket. Kurang lebih 17 tahun berkecimpung di dunia basket, akhirnya, Matt memutuskan untuk menjadi Strength and Conditioning Coach hingga sekarang. Keseriusannya menekuni bidang itu berhasil membawa Matt pada pencapaian untuk memiliki pusat kebugaran yang bernama CrossFit Manila Fitness Center.

Di Training Camp nanti, Matt akan dibantu oleh coach JKO untuk memberikan bermacam-macam latihan fisik yang berat, seperti salah satunya, Aquatic Training. Sesi latihan ini akan berlangsung di kolam renang, Ballers. Sesi latihan fisik Aquatic Training bertujuan untuk meningkatkan sistem kardiovaskular, memperkuat otot, menjaga endurance dan fleksibilitas tubuh para peserta Training CampNah, untuk info selanjutnya tentang Matt Makalintal, terus update di sini ya, Ballers!


Photo: 
Redaksi LA Streetball

 

(IP)













Baca juga:

SHARE
SHARE:
1093
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...