Mavericks Boyong Point Guard Baru, Blazers Kembali Lepas Pemainnya

BY sball

15/07/2015

artikel olahraga basket | Deron Williams dan Robin Lopez
LA-Streetball.com - Kesampingkan berita apesnya Dallas Mavericks yang batal merekrut center LA Clippers, DeAndre Jordan, untuk menggantikan Tyson Chandler yang hengkang ke Phoenix Suns. Selain posisi center, Mavericks ternyata harus menambal posisi nomor 1 dan 2, yang baru ditinggal oleh Monta Ellis dan Rajon Rondo. Ellis bergabung ke Indiana Pacers, sedangkan Rondo hijrah ke Sacramento Kings.

Beruntung point guard Deron Williams, mau bergabung dengan Mavericks sekalipun dirinya masih terikat kontrak dua tahun dengan Brooklyn Nets. Usia pemain bola basket jago handling ini sudah tidak muda lagi, 31 tahun, dengan di musim lalu ia mencatat rataan 13,3 poin dan 6,6 assist di total keseluruhan 68 pertandingan yang ia jalani.

Sedangkan di tempat lain, setelah kehilangan LaMarcus Aldridge yang bergabung dengan San Antonio Spurs, Portland Trail Blazers kembali harus ditinggal tiga pemain andalan lainnya. Mereka adalah Nicolas Batum, Wesley Matthews, dan Robin Lopez. Batum akan bermain bersama Charlotte Hornets, Matthews memilih Dallas Mavericks, dan sedangkan Lopez akan bergabung dengan Carmelo Anthony di New York Knicks. Atas jasanya, Blazers mengucapkan rasa terima kasih dan salam perpisahan kepada ketiga pemain tersebut plus LaMarcus Aldridge.

"Selamat tinggal, Rolo (nama panggilan Lopez), terima kasih atas semua canda tawanya. Semoga beruntung Iron Man (sebutan Matthews), Anda telah mengerahkan 100 persen kemampuan Anda di setiap laga. Au revoir, selamat tinggal, Nicolas (Batum), pisau Swiss Army dunia basket (mengacu pada kemampuannya sebagai all-around player). Terima kasih LA (sebutan Aldridge), atas sembilan musim, dan empat laga All-Star nya! Anda telah memberikan kenangan indah untuk Rip City." (RAI)



Baca juga: Curhat dengan LeBron, Alasan Love Bertahan di Cavaliers

SHARE
SHARE:
819
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...