MAX CONTRACT FOR BRANDON INGRAM

BY sball

24/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Mantan pemain Los Angeles Lakers memang sedang bersinar namanya saat ini di klub barunya New Orleans Pelicans. Brandon Ingram yang di lepas oleh Lakers musim lalu itu memang menunjukkan performa yang baik di musim ini di Pelicans. Bahkan dia masuk ke deretan pemain-pemain All-star musim ini.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Bahu membahu dengan Jrue Holiday di awal musim, Ingram menjelma menjadi mesin poin untuk Pelicans dengan rata-rata hingga pertengahan musim ini dengan 24.9 poin, 6.4 rebounds dan 4.2 assist. Mantan pilihan nomor dua di nba draft tahun 2016 tersebut memang sangat membantu pelicans melupakan pemain andalannya dahulu yaitu Anthony Davis yang pindah ke Lakers, demi meraih gelar juara yang di impikan oleh davis.

 

Source : www.thebirdwrites.com 

 

 

Source : www.usatoday.com 

 

Brandon Ingram akan menjadi pemain yang bebas di musim ini. Pelicans masih memikirkan apakah mereka akan memberikan max contract untuk Ingram di akhir musim ini. Salah satu faktor yang bisa diberikan itu adalah karena baliknya draft no satu musim ini, Zion Williamson. Kehadirannya menjadi salah satu membuat pelicans membangun tim di masa depan/

 

Source : www.washingtonpost.com 

 

Menurut lo ballers, Ingram bakal jadi pemain bebas di akhir musim nanti??

SHARE
SHARE:
1132
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...