Meadowlark Lemon, "Clown Prince" Globetrotters

BY sball

13/01/2016

LA-Streetball.com - Pernah dengar nama Meadowlark Lemon di dunia basket, bro? Nah, perlu loe tahu, dia ini adalah pemain basket legendaris NBA dari Harlem Globetrotters. Lemon masuk ke Globetrotters pada 1954 di umurnya yang masih terbilang muda alias 22 tahun. Gokilnya, dia pernah bermain 50 games di 1994. Di setiap pertandingan, Lemon selalu tampil kocak dengan gaya uniknya bermain bola basket. Karena itu dia dijuluki sebagai "Clown Prince" Globetrotters.

Teknik bermain bola Lemon sangat berbeda dari pemain lainnya. Cara dia passing, shooting, jumping, dribbling, assist dan rebound semua dilengkapi dengan trik unik dan kocaknya. Yeah, he's da best tricky clown in court! Bukan Lemon namanya jika tidak melibatkan teman setimnya saat beraksi di lapangan. Wilt Chamberlain, Goose Tatum, Curly Neal dan pemain lainnya sering melancarkan aksi Lemon menggiring hingga melempar bola basket ke ring dan mencetak skor. 

Pada 1977, Lemon menggemparkan lapangan dengan aksi kocaknya yang luar biasa keren dan sukses menghibur penonton yang menyaksikannya. Not just a clown, Lemon is a magicial also! Dia bisa menipu lawan dengan trik-trik hebatnya. Selain itu, dia sering menghibur penonton dengan melibatkan beberapa orang untuk dijaili di tengah lapangan. Salut banget! Tiru aksinya Lemon dong, bro!

Loe penasaran kan, sama aksi kocak Lemon pada pertandingannya di 1977? Let's check it out, Ballers!

Courtesy video: YouTube


SHARE
SHARE:
780
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...