Medan Juaranya Nge-Trick!

BY sball

28/02/2014

Nggak bisa dipungkiri lagi deh kalau Medan emang gudangnya talenta streetball di Indonesia, khususnya handler. Hampir semua All Star dari Medan adalah handler dengan kemampuan skill ajaibnya. Mungkin yang jadi pengecualian adalah Sudyanto a.k.a Hangerman, yang lebih bertipe dunker. Namun, melihat nama-nama seperti Ican a.k.a Lil Mighty, Rahmad a.k.a Invisible dan Lana a.k.a Moneyman, loe bakal semakin tersadar kalau Medan memang tempatnya para handler andal.

Medan juga memiliki banyak komunitas streetball yang keren seperti Polonia Ball Star, Medan Streetball, Universal, Ice Cream Streetball, Kamu Baller dan juga D’Vasto. Dari komunitas-komunitas itulah terlahir para bintang All Star LA Lights Streetball yang sudah disebutkan di atas.

Kembali flashback saat Open Run Medan 2013 lalu, saat dua kawan sekaligus musuh bebuyutan Rahmad dan Lana bertemu mewakili klubnya masing-masing. Dalam suatu pertandingan, memang selalu ada yang harus kalah. Kala itu Ice Cream Streetball bersama pentolannya, Rahmad, tak mampu mengalahkan juara bertahan Open Run Medan, Universal dengan Lana Moneyman nya. Akan tetapi, kekalahan itu bukan berarti nirprestasi, sebab Rahmad Invisible berhasil memenangkan MVP Point Breaker. Gokilnya, dia memegang rekor pencapaian point breaker terbanyak yakni 36 kali, sehingga namanya terukir indah di sejarah LA Lights Streetball. Yeah, Invisible emang paling kejam deh dalam hal “mengerjai” lawan-lawannya di atas lapangan

Sedangkan Lana? Ah, he’s simply an awesome guy with crazy skills on the court. Untuk menguasai trik-trik streetballnya, Lana mengaku belajar secara otodidak. Dia hanya terus melatih dan memoles semua triknya tersebut dengan sahabat dekatnya, Ican a.k.a Lil Mighty. See? No need a coach, and just keep practicing more and more. That’s what make him as good as he is now!

Just can’t wait to see Rahmad a.k.a Invisible get REVENGE to Lana a.k.a Moneyman. It must be great!

Nah, buat loe yang mau lihat aksi para bintang streetball Medan, ini ada video keren buat loe..

SHARE
795
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...