Melawan Hornets, Whiteside Borong Banyak Dunks

BY sball

03/05/2016

Melawan Hornets, Whiteside Borong Banyak Dunks

LA-Streetball.com - Baru berkarier selama dua tahun di Miami Heat, nggak menjadikan Hassan Whiteside sebagai pemain basket yang dipandang sebelah mata. Justru, center Miami Heat ini kerap memunculkan aksi gemilang di setiap pertandingannya.

Berlaga di NBA playoffs kemarin, Whiteside dan timnya sukses melawan Charlotte Hornets. Di game 7 ini, Whiteside memborong banyak dunks yang sangat luar biasa. Menerima assist dari Goran Dragic, Whiteside langsung melompat dan memasukkan bola ke ring dengan aksi dunk-nya.

Melawan Hornets, Whiteside Borong Banyak Dunks

Selain assist dari Goran Dragic, pemain basket Miami Heat yang bermain dengan jersey bernomor 21 ini juga sukses meluncurkan aksi dunk hebatnya saat menerima umpan dari Luol Deng dan Josh Richardson. Nggak cuma sigap ambil peluang assist, Whiteside juga sempat menerima rebound dari Joe Johnson.

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh Whiteside. Selain jago nge-dunk, dia juga berhasil memblok lima kali lemparan dari pemain basket Hornets di pertandingan itu. At least, he breaks their scores, bro!

Anyway, buat loe yang mau lihat aksi Whiteside memborong banyak dunks di pertandingannya kemarin, langsung dicek aja, ballers!



Photo: nba.com dan sun-sentinel.com
Courtesy video: YouTube


(IP)












Baca juga:
NBA Playoffs: 5 Momen Langka di Babak Pertama
Eks Pebasket Ini Kembali ke Lakers sebagai Pelatih, Bro!

SHARE
SHARE:
456
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...