Melo Optimis Tatap Masa Depan

BY sball

12/10/2015

pemain basket terkenal | Carmelo Anthony
LA-Streetball.com - Kurang lebih 7 bulan sudah Carmelo Anthony menepi dari lapangan basket karena harus menjalani masa pemulihan pasca operasi cedera lutut kiri. Tetapi sekarang ia mengaku sudah siap beraksi seperti sedia kala. Pemain bola basket berusia 31 tahun ini merasa kondisinya, secara mental maupun fisik, sudah siap seratus persen.

"Saya telah kembali. Saya merasakan diri saya yang seutuhnya seperti sebelum mengalami cedera beberapa bulan lalu. Saya sudah menunggu momen ini sejak Februari," ujar Melo, sapaan akrab Carmelo Anthony. Baginya, menepi selama berbulan-bulan tanpa bermain basket adalah suatu hal yang menjengkelkan. Ia juga menderita melihat timnya, New York Knicks, kewalahan menghadapi ketatnya persaingan di NBA. Pada musim lalu, Knicks menorehkan rekor terburuk di sepanjang sejarah mereka, dengan hanya 17 kali menang serta 65 kali kalah.

Pada musim ini, Melo berniat memberikan kesuksesan terhadap Knicks. Terlebih ia optimis masih bisa memberi kontribusi positif terhadap tim selama lima hingga enam tahun ke depan. Seiring bertambahnya usia, ia bisa "menyiasati" gaya bermainnya menjadi lebih efektif ketimbang melulu mengandalkan kekuatan otot.

"Saya tahu kapan saya menggunakan kecepatan saya, saya tahu bagaimana saya bertindak sigap di lapangan. Saya bukanlah pemain yang selalu berada di bawah ring basket (berjibaku dengan banyak pemain lawan), saya hanya perlu menyesuaikannya sesuai dengan apa yang terbaik bagi saya sendiri," kata Melo. (RAI)



Baca juga: RESMI: Carmelo Anthony Seorang Gooner
                Carmelo Anthony dan DeAndre Jordan Tampil di TMNT 2?

SHARE
SHARE:
534
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...