Mencoba Wrap Around Tricks Ala Headache!

BY sball

07/08/2014

Bukan Headache namanya kalau tidak menawarkan trik-trik streetball yang aneh dan rumit. Dijamin loe bakalan sakit kepala, melihat dia mampu “memain-mainkan” bola sebegitu mudahnya. Kali ini akan dibahas Wrap Around trick!

Tim Gittens AKA Headache

Pria yang bernama asli Tim Gittens ini memang layak bila disebut sebagai salah satu legenda streetball dunia. Ball handling skill-nya luar biasa sehingga mampu melakukan trik sesulit apapun macamnya. Nah, sekarang mari kita kulik bareng Wrap Around trick-nya di sini, dengan mengikuti step berikut:

1. Di three point line, loe langsung berhadapan dengan lawan loe. Rendahkan tubuh loe, dan regangkan kedua kaki untuk memberikan space lebih saat melakukan between the legs crossover.

2. Lakukan variasi dribble seperti crossover in front, between the legs crossover, behind the back dribble untuk mengulur-ulur waktu sekaligus memecah konsentrasi lawan.

3. Terakhir, gunakan tangan kanan (disesuaikan dengan tangan terkuat loe) untuk memutar rendah ke belakang badan loe, kemudian memantulkan bola melewati sela-sela kedua kaki loe. Setelahnya, loe bisa melewati lawan untuk mencetak angka.

Now, you know it’s really complicated trick to do, right? Tapi jangan khawatir, bro! Loe pasti bisa juga kok menguasai trik ini, asalkan dibarengi dengan semangat dan rutin latihan. Yang jelas, ketika loe sudah bisa fasih melakukan trik in,i pasti loe bakal dipanggil maestro sama orang-orang, bro! (RAI)
 
 

SHARE
1260
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...