MENGENANG BRODY STEPHENS

BY sball

18/05/2017

 

LA-Streetball.com - Stephen Curry mengatakan kalau seri NBA Playoffs 2017 ini ia dedikasikan untuk mengenang Brody Stephens, anak umur 8 tahun yang meninggal 30 April lalu setelah menderita penyakit leukemia. Brody yang penggila olahraga menghabiskan beberapa bulan terakhir dari hidupnya dengan mendapatkan banyak sekali hadiah dari pahlawan idolanya. Brody dikirimkan sepatu dan baju dari sang idola Stephen Curry, alat-alat olahraga dari Kyrie Irving, bola football bertanda-tangan dari pelatih Indiana Colts Chuck Pagano, dan bahkan mendapatkan hadiah perjalanan ke Golden State untuk menonton Warriors bermain. Brody pun menjadi “ball boy” pada malam itu dan diajak Steve Kerr ketika menghadapi wartawan seusai pertandingan.

Ayah Brody, Jason Stephens mengatakan kalau ia adalah anak yang kuat karena ia berhasil melawan penyakitnya 2 kali! Ketika lahir Brody mengidap acute myeloid leukemia, dan berhasil sembuh. Tetapi penyakit ganas itu kembali mengerogotinya dengan jenis yang berbeda acute lymphoblastic leukemia beberapa tahun kemudian.

Di 5 bulan terakhir ini Curry dan Kevin Durant terlihat memakai gelang berwarna hitam oranye yang bertuliskan #BrodyStrong untuk menggalang dana bagi Brody. Curry juga sempat mengunjunginya beberapa minggu sebelum ia meninggal.

Setelah Brody meninggal, pelatih Kerr pun menulis status mengenang Brody di Twitter.

SHARE
459
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...