Menjadi Partner, Celebrity Fitness Sediakan Fasilitas Terbaik

BY sball

16/06/2016

Menjadi Partner, Celebrity Fitness Sediakan Fasilitas Terbaik

LA-Streetball.com - Selama program penggemblengan fisik yang berat, para peserta Training Camp akan sering mengunjungi Celebrity Fitness. Pusat kebugaran yang baru membuka cabangnya di Aeon Mall, Tangerang itu dipilih karena dapat menyediakan fasilitas terbaik untuk mendukung latihan fisik para peserta Training Camp.

Ivan Jonathan Lodewijk Tomasoa atau yang sering disapa Nathan merupakan assistant operation manager Celebrity Fitness yang telah bekerja selama delapan tahun di sana. Nathan mengungkapkan perasaan bangganya ketika menjadi partner Training Camp Challenge The World 2016. "Senang. Saya nggak nyangka aja denger LA Streetball milihnya partner dengan Celebrity Fitness, bisa dibilang bangga juga. Secara nggak langsung support juga, kan," kata pria yang pernah rutin bermain basket semasa mudanya itu.

Menjadi Partner, Celebrity Fitness Sediakan Fasilitas Terbaik


Dengan semua fasilitas lengkap dan tempat yang cukup luas di Celebrity Fitness, para peserta Training Camp dapat memaksimalkan latihan fisik mereka untuk mencapai hasil yang diharapkan oleh tim coach Training Camp. "Celebrity Fitness udah pasti pake alat yang paling baru semuanya. Untuk men-support pemain basket (para peserta Training Camp) sudah cukup memumpuni, kok," ujar Nathan. Bukan cuma mengenalkan alat-alat fitness yang terbaru aja, Ballers, Nathan juga menawarkan kelas-kelas yang cocok dan bisa dicoba oleh para peserta Training Camp guna membentuk fisik yang lebih kuat dan prima, seperti salah satunya adalah kelas Fast Fit

Menjadi Partner, Celebrity Fitness Sediakan Fasilitas Terbaik


"Tadi saya melihat mereka (para peserta Training Camp) latihan kurang lebih hampir sama dengan kelas Fast Fit. Itu menggunakan beberapa alat dengan didetikin (menggunakan waktu) beberapa saat. Mengganti alat beberapa saat itu otomatis pasti capek banget, otomatis staminanya lebih terkuras banyak. Jadi, untuk dari segi cardio-nya bisa meningkat," kata Nathan sedikit tentang kelas Fast Fit. "Mudah-mudahan mereka bisa mencapai hasil yang maksimal (di Ball City Tournament di China) dan membawa nama Indonesia lebih harum lagi," tutup Nathan.

Photo: Redaksi LA Streetball


(IP)

















Baca juga:
Inilah Latihan Fisik yang Diberikan Coach JKO di Training Camp!
Sepaket Program Latihan di Training Camp Selama Bulan Puasa

SHARE
SHARE:
494
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...