MEREKA NGGAK SESUKSES AYAHNYA

BY sball

31/01/2018

LA-Streetball.com - Kalo kata orang buah jatuh nggak jauh dari pohonnya itu bener, mungki juga iya. Karena banyak anak yang mengikuti jejak kesuksesan orang tuanya terutama ayah. Tapi itu kayaknya nggak seberapa  bener untuk beberapa bintang basket ini. Anak mereka justru terlihat jatuh jauh dari pohonnya. Siapa aja mereka?

 

1. Connor Bird

 

Source: Image

 

Siapa yang nggak kenal Larry Bird? Salah satu bintang besar NBA sepanjang masa. Bahkan kita juga pernah bahas kalau Larry Bird adalah salah satu pemain yang membuat revolusi dalam dunia basket. Tapi sepertinya nama besar sang ayah nggak justru menginspirasi sang anak Connor Bird. Sang anak ini justru berkali-kali berurusan dengan polisi dari mulai mencekek leher pacarnya dengan handphone, mabuk di bawah umur, sampai berpura-pura mabuk di muka umum.

 

2. EJ Johnson

 

Source: Image

 

Beda lagi ceritanya dengan Larry Bird. Magic Johnson juga punya cerita soal anaknya yang punya jalan yang jauh dari dirinya. EJ Johnson adalah anak dari sang legenda Magic Johson. Apakah dia jadi begundal seperti Connor Bird? Sebenernya nggak bisa dibilang begitu juga. EJ punya skill dalam memasarkan dirinya sebagai anak dari Magic Johnson. Terbukti ia memiliki followers di Instagram mencapai 600ribuan lebih. Tertutama saat ia memilih untuk mengumumkan dirinya adalah seorang gay. Magic Johson pun berkata ia menghormati keputusan anaknya tersebut.

 

3. Marcus Jordan

 

 

Source: Image

 

Ada yang tau dia siapa? Mungkin kalo liat nama belakangnya lo langsung bisa nebak. Marcus Jordan adalah anak dari sang superstar Michael Jordan. Sebagai anak Jordan seharusnya ia memiliki keunggulan dibanding teman-temannya. Kalo nggak ngewarisin gennya secara langsung paling nggak dia bisa latihan dan tuker ilmu langsung dengan sang ayah. Tapi toh nyatanya dia gagal dan nyerah.

Bahkan dia sempat membela tim sekolahnya UCF. Saat itu mereka di sponsori oleh Adidas yang mana semua pemain harus memakai sepatu Adidas. Tapi Marcus menolak demi menghormati sang ayah. Alhasil Adidas meng-cancel sponsorship tersebut dan sekolah kehilangan 3 juta dollar.

 

4. Tiaura Iverson

 

Source: Image

 

Kalo bapaknya punya permainan yang cantik di lapangan, anaknya justru jadi influencer cantik di Instagram. Tiaura emang ngelaluin hidup yang nggak mudah selepas Iverson pensiun. Uang sang ayah habis buat judi dan segala macamnya. Bahkan katanya sampai nggak punya uang buat ngebiayain sang anak. Tapi Tiaura punya jalannya sendiri dan memilih jadi influencer.

SHARE
565
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...